Haesel denger suara pintu kebuka dan langkah kaki, takutnya pencuri. Dia akhirnya keluar buat cek, bangunin Jeno pasti lebih lama.
" Jensen Noel " teriak seseorang manggil nama lengkap Jeno, udah ga mungkin maling ini mah suara Herlan banget.
Haesel turun ke bawah dan bisa liat kalau Herlan datang sama Jemy.
" Haesel disini? " tanya Herlan kaget, kerasanya lagi ke rumah pasangan suami istri.
" Jeno masih tidur di atas "
Jemy senyum ke Haesel nyapa, ya di liat dari bajunya terus keluar dari kamar Jeno keliatan banget habis ngapain tadi malam.
" JENO BANGUN JENO HAESEL DICULIK " teriak Herlan malah becanda, bener aja ga lama dia keluar telanjang dada pake boxer doang. Matanya masih berat banget tapi lama lama kebuka lebar pas lihat ada Jemy, mereka baru ketemu lagi.
" Sel naik sini " panggil Jeno, Haesel nurut aja terus senyum ke Jemy sebelum naik. Ternyata Jeno nyuruh Haesel pake jaket karena tadi dia saking buru burunya malah pake kaos punya Jeno.
Gantian Jeno yang turun, nyamperin mereka. " Ngapain kalian kesini? "
" Gua takut lo kenapa napa dan macem macem habisnya seharian ga ada kabar " kata Herlan. Tapi yang ga Jeno ngerti masih banyak temen mereka kenapa harus bawa Jemy.
Herlan mikir kalo sampe Jeno aneh aneh apalagi ada rencana mengakhiri hidup saking bucinnya kan cuma Jemy yang bisa bantu dan disuruh negosiasi berdua siapa yang mau ngalah.
...
Haesel pulang ke kostan diantar sebelum berangkat ke kampus, dia coba biasa karena cuma perlu jalan ke dalam dan masuk ke kamarnya tapi kerasa panjang dan lama karena diliatin sama orang orang.
Samalah rasanya kaya lagi di gunjingin tetangga tapi Haesel mau bodo amat, udah cape lari dan sembunyi. Apalagi karena datangnya sama Jeno makin aja diliatin.
" Gua ikut masuk aja ya? " Jeno nawarin, dia merasa aneh diliatin dan diperhatiin sama orang orang sampe segininya perasaan biasa juga ga pernah.
" Gausah Jen. Tunggu sini aja "
Haesel ke kamarnya mau nyimpan barang dan ganti baju aja udah gitu keluar lagi, pas keluar ketemu sama Susan tapi Haesel lewatin gitu aja.
" Lo lagi ada masalah ya Sel? " tanya Jeno, satu tangannya megang kepala Haesel.
Haesel mendongak dan noleh ke Jeno yang lagi nyetir " Gitu aja "
" Berantem sama Susan? "
Haesel males jawab, males ngomongin Susan karena dia bakal kesel kalo inget " Lo kelas sampe jam berapa? Mau gua tungguin? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -