" Sel " Jemy ngetuk pintu kamar Haesel, mampus aja dia harus pura pura ketiduran biar ada alasan ga jawab panggilannya tadi.
" Jem, sorry tadi - "
Jemy tiba tiba meluk Haesel dan megang rambutnya " Lo kenapa ga bilang sih Sel? Kalo tau Susan sejahat ini, gua ga akan diam aja "
Haesel kaget, kaget ya ga ada perasaan gimana selain itu. Biasa aja beneran tapi dia biarin Jemy meluk dia.
Mereka duduk sebelahan dan Haesel cerita aja kejadian sebenarnya, beneran cerita ga ngarep apa apa.
" Lo protes dong Sel ke kampus jangan nerima "
" Males Jem, ga akan ada yang percaya sama gua "
" Ada Sel, lo punya Nath jadi saksi lo "
" Ga Jem, lagian gua mau nenangin diri dulu. Gua mau sendirian "
Haesel ga tau kenapa merasa canggung banget duaan bareng Jemy dikamarnya, kalau keinget terakhir kali apa yang mereka lakuin. Kenapa gini ya? Padahal sama Jeno biasa aja biarpun dari awal udah langsung macem macem.
Tapi Haesel nyanggah dan melawan rasa ganyamannya berduaan sama Jemy, ini pasti dia aja yang aneh. Jemy sebaik ini sama dia.
" Pokoknya kalo ada apa apa bilang sama gua ya Sel " kata Jemy mengelus rambut panjang Haesel.
" Iya Na. Makasih "
" Gua minta maaf ya semua ini karena gua juga,harusnya gua dari awal jelasin jadi Susan ga merasa dimainin atau dijahatin sama lo "
" Eh ga kok Na, lo ga salah apa apa. Jangan merasa bersalah please "
" Tetep aja salah gua Sel "
Jemy narik Haesel dan meluk erat " Maaf ya "
Haesel jadi ga enak kalo Jemy sampe minta maaf segala, udah jelas bukan kesalahannya. Emang Susan aja jahat, Haesel balas pelukan Jemy. Fix ini dia yang aneh, Jemy sebaik ini kok bisa Haesel berubah karena kejadian terakhir. Dia juga yang mau ciuman dan membalas, pantas aja Jemy mikir mereka bakal berbuat lebih jauh.
---
Jeno hari ini pulang ke rumah orang tua, tiba tiba disuruh datang di ajak makan siang bareng. Hari ini weekend juga daripada di rumah terus galau mending ketemu orang tuanya.
" Mih " teriak Jeno manggil maminya.
" Mamiii " Jeno manggil lebih keras tapi jalan ke dalam dikit dia liat maminya di ruang tengah lagi ngobrol sama cewe lebih muda dan pas ngebalik, kaget banget itu mantannya Yelin.
" Ngapain lo disini? " tanya Jeno ga seneng.
" Jeno mami yang manggil kesini ngajak makan, mami kangen sama Yelin" kata maminya meluk Yelin disebelahnya.
" Jeno mau pulang aja langsung. Dah "
" Jensen duduk! " kata papanya nyuruh Jeno diam ga pergi kemana mana. Mereka langsung makan bareng, Yelinduduk disebelah Jeno yang misuh misuh dan keliatan bête banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -