Jeno baru aja datang waktu Jemy keluar dan pergi gitu aja ga nyapa dia pas ketemu di depan pintu.
" Itu kemana si Jemy? " tanya Jeno ke Herlan.
" Ga tau, pergi gitu aja "
" Pixy sakit kali " kata Juan bikin Jeno ga mikir macem macem atau ada hubungan sama Haesel.
Jemy itu orang yang ditelepon sama Haesel diminta buat datang ngejemput, Jemy langsung pergi pas denger suara Haesel bergetar lagi nangis.
Haesel itu diam di basement, sembunyi di belakang mobil karena malu lagi nangis dan sambil nungguin Jemy datang.
Jemy dikasih tau Haesel kalau dia nunggu di basement 2 dan sekarang Jemy turun buat cari Haesel sambil nelepon, kedengeran suara hp bunyi yang makin lama makin terdengar jelas.
" Sel " Jemy kaget lihat Haesel lagi jongkok dan air matanya masih mengalir membasahi pipinya.
Mereka udah ada di dalam mobil Jemy sekarang, Haesel nangisnya udah sesedih awal awal sekarang dia bisa tenang dan mulai ceritain semuanya ke Jemy.
" Gua mau pindah Jem, gua udah ga mau pulang ke kostan "
Jemy kaget banget, sampe ga biss berkata kata tapi aslinya dia marah dan ga suka cara Susan. Apalagi Susan itu dibantu sama Karina pasti, parah banget pengen deh Jemy turun sekarang dan marahin mereka. Bodo amat berantem sama Herlan juga.
Tapi Jemy ga cuma kasih kata kata penenang, dia kasih solusi dan jalan keluar. Jemy nelepon sekretaris bokapnya minta dicariin kostan yang sesuai Haesel pengen.
" Lo diam di hotel aja mau Sel? Buat sementara aja sampe pindah "
Haesel masih sadar diri dia ga kebanyakan uang buat nginep di hotel segala " Yaudah lo ikut ke rumah gua dulu, tenangin diri. Disana ada Pixy yang bisa ngehibur lo "
Jemy bawa Haesel ke rumahnya buat nenangin diri, bener kan kebantu banget ada Pixy. Haesel masih sedih tapi dia bisa ketawa dan senyum, Jemy ngeliatin Haesel lagi main sama anjingnya jadi ikutan senyum.
Ada chat dari sekretaris bokapnya bilang udah nemu banyak pilihan buat kostan yang sesuai sama Jemy cari. Jemy nyamperin Haesel dan nunjukin, akhirnya Haesel nemu satu kostan yang cocok dan sesuai budget.
" Tapi gua pindahnya gimana? Males pulang " keluh Haesel males balik ke kostan, orang orang disana sama aja.
" Sama gua aja ya? Gua urusin kesana. Lo tunggu sini sama Pixy gimana? "
" Beneran bisa Jem? "
" Bisa, udah tenang aja. Pokoknya lo nanti tinggal pindah gausah beres beres sendiri, biar gua urus semuanya. Oke? "
" Makasih ya Jem " Haesel setuju aja, dia terpaksa juga karena udah males banget sama Susan. Beneran Jemy datang ke kostan Haesel buat bilang mau pindah ke yang ngurus, disana dia udah manggil agen yang biasa ngurus pindahan. Jemy bukan ga mau beresin sendiri tapi biar lebih cepet aja, Jemy nunggu di depan sambil ngeliatin proses pindahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -