20. Slow Hands

993 109 26
                                    




Malam ini Jemy sama Haesel makan bareng di luar, Jemy ngajakin karena udah lama aja ga ketemu. Haesel juga ga banyak ngomong lagi sama dia, Jemy juga bingung hubungannya sama Haesel itu kaya ga jelas tapi masih lebih mendinglah daripada Jeno.


Jemy bersyukur aja chatnya masih dibalas dan masih mau diajak ketemu, Jeno mana pernah lagi kan. Dia cuma perlu berusaha lebih aja.


" Sel, temenin gua ke ulang tahun Juan ya "


" Kapan? "


" Lusa "


Haesel mikir ulang tahun Juan pasti ada Jeno, udah lama juga dia ga ketemu sama Jeno. Lumayan tuh kesana bisa ketemu.


" Jeno datang kan? "


" Kok nanyanya gitu? " tanya Jemy, Haesel bukan kaya mau menghindari tapi nanyanya lebih emang mau ketemu.


" Nanya aja kok "


" Pastilah ada Jeno "


" Yaudah, gua mau " Lebih ambigu lagi, perasaan Jemy aja kali ya ga seneng Haesel nyebut nyebut nama Jeno lagi.


Mereka mau pulang ke kostan Haesel, udah di tempat parkir dan Jemy sengaja parkir bukan Cuma mau drop doang.


" Kok ga langsung aja Jem? " tanya Haesel, udah mikir kemana mana kalau di mobil Jemy bakal ngajak ciuman. Haesel kaya ga tau cowo aja kaya gimana.


" Masih mau sama lo "


Haesel dengernya malah takut dan ga nyaman, harusnya dia merasa senang dan tersanjung. Beneran karena kejadian di rumah Jemy, itu dia jadi berubah dan takut kalau hubungan mereka lebih dari ini.


" Pulang gih Jem, gua udah ngantuk juga. Hati hati ya "


Udah di usir aja sekarang, Jemy coba positif thinking pasti ga ada apa apa emang Haesel beneran cape. Jemy megang kepala Haesel " Yaudah, good night cantik "


Haesel malah keinget Jeno yang pernah ngomong dia cantik, padahal bukan Jeno doang. Semua cowo juga pasti bakal bilang gini tapi ingetnya sama Jeno aja. Udah keluar dari mobil Jemy, Haesel hela nafas lega berhasil keluar tanpa kejadian apa apa.


---


Haesel udah dandan cantik pake dress bagus karena mau pergi ke pesta ulang tahun Juan, disana nanti ada Nath. Haesel dijemput sama Jaemin, mau sok pergi sendiri males karena ga tau tempatnya.


Namanya pesta ulang tahun orang kaya, Juan emang nyewa club malam buat ulang tahunnya karena dirayain banyakan ga sama anak genknya aja tapi temen kuliah juga hampir diundang semua. Jadi ga heran kalau disini sampe ada Yelin.


Haesel ga kenal sama orang orang disini, Jemy nyamperin ke genknya. Tiba tiba tangannya melingkar di pinggang Haesel di depan Jeno.


" Ha – lo " sapa Haesel gugup, apalagi di depan Jeno yang keliatan ganteng banget padahal cuma pake kaos dibalut sama jas.





Jeno senyum ke Haesel biarpun udah yakin dari awal ga dibalas dan bener aja, udah seneng kok bisa lihat Haesel dalam keadaan baik baik aja dan sehat. Haesel ga perlu balas kalau emang ga mau. Haesel ga nyaman banget tangan Jemy ada dipinggangnya kaya sengaja banget depan Jeno.


" Gua ke Juan dulu " pamit Jemy sekarang gandeng tangan Haesel.


Kenapa Jemy jadi gini? Biasa juga ga pernah tapi sekarang kaya maksa banget sampe Haesel ga nyaman. Udah ngucapin selamat ulang tahun, Haesel pamit ke kamar mandi kalau Jemy ngumpul sama anak genknya dan udah pasti ada Jeno.


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang