Susan masih galau jauh dari Jemy, kerjanya cuma baca ulang chat mereka yang dulu dulu berharap bakal di chat lagi tiap liat Jemy lagi online.
Galau dan gelisah mau deketin tapi udah takut duluan karena Jemy keliatan banget ga suka sama dia.
Susan ga mau nyerah tapi keburu pesimis duluan, Jemy bukan seorang cowo yang bisa dia gapai semudah itu. Apalagi Susan juga bukan cewe cewe baik, dia merasa ga punya kelebihan yang bisa bikin Jemy suka sama dia.
" Sel, gua ga cantik ya? " tanya Susan ke Haesel yang lagi rebahan di sampingnya, mereka lagi ada di kamar Susan.
" Mau gua gampar? " Haesel kesel, Susan secantik ini masih bisa insecure.
" Terus kenapa Jemy ga suka sama gua ya? "
" Mau jawaban jujur atau boong? "
" Jujur aja "
" Bukan karena lo ga cantik tapi lo emang bukan selera Jemy aja, lo ga salah Jemy juga ga salah"
Susan makin galau, coba aja Jemy kasih kesempatan dan waktu lebih banyak buat Susan nunjukin semua kelebihannya.
Haesel megang kedua bahu Susan terus masang muka serius " Ayo move on, lo secantik ini San. Ga akan susah cari pengganti "
...
Jemy sama Jeno lagi nongkrong berdua, makan di mall katanya nanti Rendy nyusul makannya mereka berdua dulu.
" Haesel suka waffel disini " Jeno cerita inget Haesel pernah bilang waffel merek ini enak.
Jemy ngangguk aja tapi pas denger gitu, dia langsung kepikiran mau bawain buat Haesel.
" Gua keluar dulu bentar jemput Rendy " Jeno keluar karena Rendy bingung dimana tempatnya.
Jemy langsung pesen dan bayar, Jeno kaget tumben Jemy ada pikiran buat beliin buat keluarganya. Pasti buat keluarganya, kalo sendiri ga akan sebanyak ini.
" Oi " Rendy nyapa Jemy sambil salaman ala mereka.
" Kelamaan lo di China bisa sampe tersesat "
" Lupa anjir, lagian gua ga pernah kesini "
" Cie chat siapa tuh? " tanya Jeno liat Jemy senyum, ga tau aja dia lagi chat Haesel.
Haesel ya aneh dan kaget Jemy mau datang bawa makanan tapi udah nyebut nama Susan jadi tenang karena buat mereka berdua juga. Bisa aja Jemy takut dituduh kasih harapan palsu kalo chat ke Susan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -