27. Mine 🔞

4.1K 125 16
                                    

Namanya juga awal pacaran semuanya indah, pengen bareng terus tiap saat. Apalagi cowo semanja Jeno, ga tahan jauhan juga.


Haesel lagi nginep di rumah Jeno karena besoknya libur, cape banget dan baru bisa bangun siang kalo hari Minggu tuh.


Jeno udah bangun, dia melukin Haesel aja yang masih tidur pulas. Jeno ga ada bosennya ngeliatin Haesel yang lagi tidur.


Emang dasar bucin, akhirny bangun tapi ujungnya balik lagi ke kasur ngeliatin Haesel yang masih tidur pulas.


Jeno pesen makanan dulu buat nanti pas Haesel bangun tinggal makan, bahagia emang jadi pacar Jeno.


Haesel udah bangun dan duduk, mukanya lucu banget karena masih ngantuk kaya orang bingung. Jeno baru balik ngambil makanan ke depan lamgsung simpan di meja dan meluk Haesel.


" Pagi pagi udah lucu aja "


Haesel balas pelukan Jeno terus coba pejamin mata lagi, pengen tidur lagi tapi udah siang mending ngapain daripada tidur aja. 


" Makan dulu yuk "


Mereka sarapan berdua, Haesel tetep makan biarpun masih sedikit ngantuk tapi emang udah lapar dia. Beres makan mereka pergi ke halaman belakang rumah Jeno.


" Mau ngapain hari ini? Mau renang? "


Haesel juga bingung mau ngapain padahal masih pagi, mau renang ga bisa renang buat apa mendingan langsung mandi aja.


" Ga bisa renang "


" Serius?! " Jeno kaget keliatannya Haesel bisa apa ternyata dia ga bisa renang.


Haesel ngangguk " Yaudah sini renang sama aku, aku jagain "


Jeno ganti celanan pendek dan buka kaosnya kalau Haesel repot ga banyak bawa baju ganti cuma bawa setelan yang kemarin dan dalaman aja.


" Aku pake baju ini aja gapapa ya? " tanya Haesel karena lagi pake bajunya Jeno.


" Gapapa kok "


Jeno megangin Haesel turun ke dalam kolam renang bareng kaya lagi ngajarin anak kecil berenang, Jeno jagain Haesel banget. Kolam renangnya juga besar dan emang dibikin dalam, Jeno suruh Haesel naik ke belakang biar dia gendong.


Haesel melukin leher Jeno, ya kalau berenang kaya gini ga akan nolak bisa sambil bermesraan sama Jeno. Haesel seneng aja tapi ga bikin dia betah lama lama. 


Haesel minta turun mau basahin rambutnya biar sekalian basah disini, tapi lihat Jeno rambutnya basah damagenya ga nahan banget. Menggoda banget.


" Ih ngeliatin ganteng kan aku? " canda Jeno.


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang