4. Come Closer

1.8K 146 34
                                    


" Lo jangan main main ya Sel sama gua " kata Jeno bikin Haesel yang denger keningnya sampe mengerut bingung.


" Apaan? "


" Ga jadi " Jeno langsung masuk ke dalam mobil, malu deh kenapa dia kaya ngebet banget padahal niatnya cuma main main.


Kenapa juga Haesel bisa keliatan acuh dan ga tertarik sama dia? Kalo ada yang salah ya selera Haesel pasti aneh, ada cowo sempurna depan mata masih berani sok jual mahal. Tapi ini tantangannya ga seru kalo Haesel gampangan, ga ada masalah dong.


" Ngapain lo ngajak ketemu? " tanya Haesel tiba tiba.


" Pengen aja " jawab Jeno.


" Kirain mulai suka sama gua "


Dih cakep lo? Cakep sih Haesel mah mau diliat dari segala aja, bagus kalau nyadar dia cantik. Jeno ga jawab aja cuma geleng geleng.


" Thanks "


Udah sampe di kostannya Haesel turun aja, ga basa basi busuk ngajak masuk bilang hati hati atau apa. Ini langsung aja jalan ke kamarnya.


Jeno ga ngerti lagi, ini cewe jago banget emang jual mahalnya. Udah ga ada cewe yang seberani ini sama dia.


----





Haesel sama Susan lagi makan bareng sama Karina bertiga, nanti ada kelas bareng kalo Haesel sih mau langsung kerja beres makan.


Karina sih biasa kerjanya pamerin hasil morotin pacarnya yang kaya, gitu aja terus kerjanya. Kalo Susan lagi galau liatin hpnya nunggu dichat sama Jemy lagi.


Haesel aja paling santai, ga ada beban masalah cowo. Ga mungkin banget mikirin Jeno, itu mah kalo lagi keinget aja.


" Eh kalian kalo suka sama cowo yang sama gimana? Bakal ngalah ga? " tanya Karina ke Haesel dan Susan barengan.


" Gua sih ga akan, apalagi kalo cowonya kaya Jemy. Gua ga akan mau ngalah atau mundur " Susan serius banget ya kali cowo kaya Jemy dilepasin demi sahabat doang.


" Pilih gua atau Jemy? " Haesel jadi penasaran.


" Jemy dong "


" Kok gitu? " Haesel keliatan kecewa padahal tadinya dia mau jawab persahabat daripada cowo.


" Iyalah sahabat mah tetep sahabat kalo cowo bisa jadi suami, terus kalo suami gua kaya yakali gua lepasin demi persahabatan. Emang sahabat gua yang hidupin gua? " Susan sih realistis, Karina ngangguk bener juga.


" Yaudah gua juga gitu, kalo kita suka cowo yang sama. Gua ga akan ngalah ya " Haesel mau ngikutin Susan aja mulai sekarang.


" Ya silahkan, siapa yang mau nyuruh lo ngalah juga! Berantem berantem deh kita! "


Padahal cuma pertanyaan biasa tapi Haesel sama Susan udah kaya lagi berebut cowo beneran tegangnya.


Haesel udah ga ngomomg lagi, baru dapat chat dari Jeno dimana dan bilang mau jemput ke kampus. Dia nolak sih lagian mau kerja.


----





Dari datang aja udah bikin heboh mobil Jeno,  jadi pusat perhatian orang. Ini nih alasan Haesel nyuruh ganti mobil, sumpah berasa mau dijemput terus diajak balap. Kaya cewe apaan dia.


Jeno berhenti di depan Haesel terus dia masuk ke dalam " Halo " Jeno nyinyir Haesel yang ga nyapa dia, emang ga punya manner atau masih sok jual mahal.


Heart Games | LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang