Malam pertama pacaran berasa malam pertama suami istri bedanya ga ngelakuin apa apa aja, Haesel nginep disini dan tidur bareng Jeno. Udah ga perlu pisah kamar, udah sah belum secara hukum aja.
Jeno megangin tangan Haesel sambil ngeliatin muka Haesel, mau di liat selama apa emang ga pernah bosenin. Haesel ketawa aja diliatin Jeno lama lama.
" Jen jangan ngeliatin gitu malu tau "
Jeno malah sengaja maju biar makin deket " Biarin, punya Jensen ini "
Haesel ga tahan ketawa, geli tapi seneng banget. Dulu pacaran sama kak Jayden dia yang lebih sayang jadi lebih bucin, sekarang baru merasain dicintai sama cowo sampe segininya.
" Ih geli tau "
Jeno malah makin deket nempatin tangannya di pinggang Haesel nahan biar ga bisa mundur " Pindah sini yu, tinggal bareng gua "
Kenapa sama Jeno hubungan mereka kerasa cepet? Dari awal emang cepet, cepet jatuh cinta, cepet datang masalah, cepet beres, cepet bersatu lagi. Haesel ga tau ini termaksud keberuntungan apa ga tapi selama dia dan Jeno bahagia, ga ada masalah.
" Ga mau, biar lo kangen terus "
" Jangan panggil lo gua lagi "
" Terus apa? "
" Ya aku kamulah masa papa mama, sebel banget "
" Ish " Haesel mendesis kesel.
---
Nath lagi bareng Steffie dan Sean, Haesel ga ada karena kelas mereka pisah baru ketemu nanti siang. Ada Susan sekelas sama mereka ditemenin sama Karina jadi nunggu kelas berdua, Nath masih benci banget sama mereka berdua biarpun sekarang Haesel udah bahagia dan akhirnya sama Jeno.
" Masih berantem lo sama mereka? " tanya Sean.
" Menurut lo masih bisa baikan? Pengen gua tonjok tuh mereka berdua " Nath ngeliatin mereka tajam.
Sean ketawa aja " Tapi Haesel kuat banget ya, dia jadi cewe strong banget "
" Iyalah, Haesel mah ga cukup beraninya berkubu " Steffie ngomongnya keras banget sengaja biar di denger sama mereka yang ada di sebrangnya.
" Haesel mah udah bahagia sekarang, udah mau nikah dia sama Jeno bukan cowo hasil merebut atau nikung!! Lucu dituduh nikung emang cowonya suka sama Haesel!! " sindir Nath berapi api.
" Beneran? Sumpah lo?! " Sean kaget, cowo mana lagi ini. Banyak banget Haesel cowo yang ngantri. Bukan mereka aja ini semua orang juga denger karena Nath ngomongnya sengaja banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Games | LEE JENO
Fanfiction[18+] Niat Jeno jadi fakboi dan jadiin Haesel taruhan malah berujung dia yang dimainin. 🔞 Mengandung adegan dewasa Start: 19 Juni 2021 End : -