Don't like, Don't read
Happy reading!
"Ya! Siapa bilang makan malam-malam bikin gemuk?! Meskipun kamu gemuk, tenang aja cantikmu gak bakal hilang kok" gombal Jaehyuk membuat Somi yang mendengarnya jadi malu."Apaan sih!" Somi mendorong bahu Jaehyuk.
"Beneran tahu!"
"Mulai deh Jaehyuk hyung" ucap Doyoung yang menyaksikan gombalan Jaehyuk ke Somi.
"Udah-udah jangan gombalin Somi. Tuh liat Somi jadi malu" kata Hyunsuk menunjuk muka Somi yang memerah karena malu.
"Siapa yang malu?!" Somi tak mau mengakui kalau dirinya sedang malu.
Hyunsuk tiba-tiba bangkit berdiri dari duduknya membuat Jaehyuk yang ada dibawahnya mengernyit heran dan bertanya ke Hyunsuk, "Mau kemana hyung?"
"Ke toilet, ikut?"
Jaehyuk menggeleng.
Doyoung yang tadi duduk di sebelah kanan Hyunsuk pun bergeser ke tempat Hyunsuk yang tadi kosong. Sehingga ia kini bersebelahan dengan Somi. Ia ingin bersebelahan dengan Somi bukan karena tidak ada apa-apanya. Ia sedang merencanakan sesuatu. Tapi kira-kira apa ya?
"Aaa..." Jaehyuk berniat menyuapi cookiesnya ke Somi. Padahal cookiesnya dia udah ditolak oleh Somi tapi tetep aja maksa.
Somi menghela nafasnya, "Ya udahlah ya sekali aja" Somipun menyerah dan melahap cookies itu. Sabodolah ntar kalo bb-nya nambah. Ia kan bisa diet.
"Enak kan?" tanya Jaehyuk.
"Enak," ucapnya sambil mengunyah cookiesnya.
"Nih, kalo mau lagi" Jaehyuk menyerahkan sebungkus cookies ke Somi dan Somi menerimanya.
"Gomawo" Somi tersenyum.
"Somi noona" panggil Doyoung ke Somi.
Rencana Doyoungpun dimulai.
Somi menoleh menatap Doyoung yang tersenyum. Senyuman yang memiliki maksud tersembunyi.
Jaehyuk yang melihat Doyoungpun bergumam, "raja gombal yang sebenarnya mulai beraksi"
"Ada sesuatu di wajahmu noona!" kata Doyoung sambil menunjuk wajah Somi.
"Ada apa? Ada sisa cookies?" tanya Somi sambil meraba-raba wajahnya.
"Tidak. Ada kecantikan di wajahmu," goda Doyoung.
Somi yang mendengarnya, langsung menghela. Ia tak tahu kalau selain jago berantem, masak, ternyata Treasure juga jago gombal ya. Gak tau kenapa digombalin Treasure tuh rasanya kok campur aduk ya? Kesel, malu, senang, gugup gitu deh pokoknya.
Ia juga gak tahu harus bersikap apa. Pengen getok kepala Doyoung tapi, kasihan masa cowok ganteng palanya di getok.
"Doy, jangan gitu muka Somi jadi merah tuh!" kata Jaehyuk.
Sambil memukul pelan pundak Jaehyuk Somi berkata, "Mukaku gak merah ya!"
"Somi noona," panggil Doyoung lagi.
"Wae?" Somi bertanya dengan nada sewotnya.
"Noona marah?" tanya Doyoung.
"Nggak," sambil bersedekap.
"Ohh.. kalau gitu aku mau nanya lagi dong noona" ujar Doyoung.
"Mau gombal lagi ya? Kalo mau gombal lagi lebih baik jangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Treasure
FanfictionBagaimana jika karakter dalam komikmu tiba-tiba keluar? Apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan lapor polisi? Melarikan diri? Atau membiarkan mereka tetap disampingmu? Somi seorang gadis korban bully, tiba-tiba rumahnya di datangi karakter komik ke...