Chapter 13 : Ujian

32 6 0
                                    

Don't like, Don't read

Happy reading!

Somi saat ini berada di depan rumahnya. Ia menunggu anggota Treasure yang masih belum keluar rumah. Karena seperti biasa mereka akan berangkat sekolah bersama-sama.

Somi sedari tadi merasa gugup. Sebentar lagi dia akan menghadapi ujian. Ia khawatir apa ia bisa mengerjakan ujiannya dengan benar? Semoga saja usahanya belajar kemarin sampai tengah malam tak sia-sia!

Jeongwoo baru saja keluar rumah. Ia mengernyitkan keningnya melihat Somi memasang raut gelisahnya.

"Somi noona, ada apa kok gelisah sih aku liatin dari tadi?" tanya Jeongwoo menghampiri Somi.

Somi menoleh, "Aku sedang memikirkan ujian nanti. Kira-kira aku bisa ngerjainnya gak ya? Aku gugup nih"

"Gak usah gugup noona. Kerjain sebisa noona aja" ujar Jeongwoo.

"Tapi, aku takut nanti jawabanku banyak yang salah" ucap Somi.

"Belum juga ngerjain ujian, udah mikir takut jawabannya salah. Noona yakin aja pada diri sendiri kalau noona bisa" ucap Jeongwoo.

"Tuh saking gugupnya tali sepatu noona sampai belum diikat" tunjuk Jeongwoo ke sepatu Somi yang talinya lepas.

Jeongwoo membungkuk untuk mengikat tali sepatu Somi. Somi menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. Saking terlalu memikirkan masalah ujian, ia sampai lupa sepatunya belum diikat.

Saat selesai mengikat, Jeongwoo kembali berdiri. Ia tersenyum menatap Somi dan berkata, "Noona Hwaiting!" sambil mengepalkan tangannya.

Oke. Somi tak boleh pesimis begini. Yang dikatakan Jeongwoo ada benarnya. Dia harus yakin dengan diri dia sendiri. Karena Jeongwoo sudah menyemangatinya, ia harus semangat untuk menghadapi ujiannya nanti.

"Hwaiting!" Somi juga mengepalkan tangannya. Ia pasti bisa mengerjakan ujiannya.

........💎💎💎........
...💎💎💎💎💎...
........💎💎💎........
.............💎..............

"Gimana noona ujiannya?" tanya Jeongwoo menghampiri Somi yang sedang duduk dikantin bersama Chaeryeong. Ujian telah selesai dan sekarang waktunya untuk istirahat.

Somi menanggapi pertanyaan Jeongwoo dengan tersenyum kemudian memberikan jempolnya. Maksud Somi ia bisa mengerjakan ujiannya dengan mudah. Apa yang ia pelajari kemarin rupanya sebagian ada yang masuk di soal ujian. Rasa khawatir Somi akan nilainya jelekpun hilang.

"Gomawo. Udah nyemangatin aku tadi pagi"

"Ahh.. gak usah berterima kasih gitu. Aku seneng kok kalo menyemangatin noona" ucap Jeongwoo.

"Kau sendiri? Bisa ngerjainnya?" balik tanya Somi ke Jeongwoo.

"Kalau aku mah bisa gak bisa kerjain aja udah. Salah atau nggak, urusan belakangan" santai Jeongwoo. Jeongwoo mah orangnya emang bodo amat sama ujiannya yang penting udah berusaha buat ngerjain.

Mendengar itu Somi cuma bisa mendengus.

"Chaeyeong, kamu gimana ujiannya? Bisa?" Ia beralih bertanya ke Chaeyeong.

"Ada yang bisa, ada yang nggak sih" jawab Chaeyeong.

Kemudian Yedam, Mashiho dan Junghwan yang juga selesai mengerjakan ujiannya menghampiri mereka.

"Noona~" Junghwan datang-datang merengek ke Somi.

"Noona~ aku mengacaukan ujianku~" ucap Junghwan dengan wajah cemberutnya.

Komik TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang