Don't like, Don't read
Happy Reading!
"Treasure akan menang. Apapun yang terjadi mereka akan menang. Mereka takkan menyerah"Lalu tiba-tiba tangan Somi menampar pipi Nancy dengan keras.
'Plak
Sambil memegangi pipinya yang habis kena tampar, Nancy membulatkan matanya terkejut melihat tangan Somi dan Chaeyeong lepas dari talinya. Jooe dan Ahin juga ikut terkejut. Bagaimana mereka bisa melepaskan talinya?
Sementara Somi dan Chaeyeong yang kini sudah berdiri saling memandang dan melempar senyum satu sama lain.
*FASHBACK*
"Mwo? Bosan kau bilang?" tanya Chaeyeong tak habis pikir dengan jawaban Nancy.
Nancy memutar bola matanya bosan sambil bersedekap.
Membuat Chaeyeong makin kesal saja ke Nancy. Chaeyeong yang terlalu banyak bergerak tanpa sengaja tangannya mengenai paku yang ada pada kursi yang didudukinya. Sepertinya kursinya ini dibuat asal-asalan/dibuat seorang yang amatir. Cara memaku kursinyapun tak rapi banyak paku yang keluar kayunya
Sebuah ide muncul dikepala Chaeyeong. Mumpung perhatian Nancy kini beralih ke Somi yang sedang berbicara. Ia menggesek-gesekkan talinya ke pakunya berulang-ulang sampai talinya lepas dari tangannya.
Saat talinya sudah lepas, Chaeyeong menyikut pelan lengan Somi disebelahnya. Somi menoleh seraya menatap dengan pandangan bertanya. Chaeyeong mengarahkan pandangannya ke tangannya yang sudah lepas dari ikatan talinya. Somi mengikuti arah pandang Chaeyeong. Dia terkejut dan penasaran bagaimana cara Chaeyeong melepasnya.
"Paku" ucap Chaeyeong tanpa mengeluarkan suaranya.
"Apa?" tanya Somi yang juga ikut tak mengeluarkan suaranya.
"Dikursi bagian belakangnya ada paku tuh. Gesek-gesek" sambil menunjuk paku pada kursi Somi. Kursi Somi juga sama modelnya dengan Chaeyeong. Entah siapa yang buat. Tapi kok bisa gitu ya kursinya. Biasanyakan kalo pakunya panjangnya melebihi kayu, pakunya itu bakal dibelokin biar rapi.
"Ahh" Somi mulai mengerti lalu menggesekkan talinya ke paku belakangnya.
Karena Nancy tiba-tiba menatapnya. Somi berusaha mengalihkan perhatian Nancy ke perkataannya.
"Kesenangan? Kau sungguh tidak memiliki hati rupanya"
'Plak'
"Diam. Jangan banyak bicara lagi!" hardik Nancy. Nancy lama-lama agak sebel mendengar Somi yang selalu membalas ucapannya. Padahal dulu Somi selalu diam saja.
Somi mendongak menatap Nancy, "Treasure akan membalas semua perbuatan kalian kepadaku! Kalian tahu itu! Mereka akan melindungiku!"
Suasananya tiba-tiba menjadi hening. Tapi tak lama terdengar suara tawa dari Nancy dan kawan-kawannya.
"Hahaha" mereka menertawakan ucapan Somi.
"Somi"
"Dengar sini! Bukannya aku bermaksud untuk melunturkan keyakinannmu. Tapi lawan mereka sekarang itu lebih kuat dan banyak. Bisa dipastikan temenmu yang kau sebut Treasure itu akan kalah, mereka akan babak belur. Mereka tidak akan bisa mengalahkan Yeonjun dan gengnya Hyunjin"
Ketika tali di tangan Somi sudah terlepas. Ia menoleh ke Chaeyeong. Lalu mengangguk sebagai kode kalau talinya sudah lepas.
"Treasure akan menang. Apapun yang terjadi mereka akan menang. Mereka takkan menyerah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Treasure
FanfictionBagaimana jika karakter dalam komikmu tiba-tiba keluar? Apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan lapor polisi? Melarikan diri? Atau membiarkan mereka tetap disampingmu? Somi seorang gadis korban bully, tiba-tiba rumahnya di datangi karakter komik ke...