Chapter 17 : Pertarungan

38 5 0
                                    

Don't like, Don't read

Happy Reading!


Hyunjin berjalan mendekati Treasure. Dia mengulurkan tangannya di depan mereka dan berkata,

"Senang bertemu dengan kalian" sambil tersenyum.

Treasure hanya diam. Tak ada satupun dari mereka yang menyambut uluran tangan Hyunjin. Tapi kemudian Jihoon mengarahkan tangannya ke tangan Hyunjin. Sepertinya dia akan menyalami tangan Hyunjin tapi ternyata tidak..

Jihoon tiba-tiba menarik tangan Hyunjin ke belakang punggung dan menguncinya.

Semua anak buah Hyunjin dan anggota text terkejut melihatnya tak terkecuali Yeonjun. Tapi Hyunjinnya sendiri malah tersenyum.

"Sepertinya kau sudah tidak sabaran untuk bertarung denganku, hm?" ucap Hyunjin lalu melepaskan diri dari Jihoon dengan mudahnya.

"Jadi kau menambah pasukanmu untuk melawan kami, ha?" tanya Mashiho ke Yeonjun.

"Percuma. Karena sudah pasti yang akan menang adalah kami. Treasure" timpal Yoshi. Yoshi mengatakannnya dengan sangat percaya diri. 

Tapi apakah perkataan Yoshi akan benar terjadi? Apakah Treasure bisa mengalahkan 1000 orang sekaligus? Atau malah Treasure sendiri yang akan kalah?

........💎💎💎........
...💎💎💎💎💎...
........💎💎💎........
..............💎.............

Di tempat Somi,

Nancy dkk sedang mengawasi Somi dan Chaeyeong. Mereka berdua masih dalam keadaan tangan yang terikat.

"Lepasin kami gak Nancy!" teriak Chaeyeong. Tapi sama sekali tak digubris Nancy dkk. Mereka malah enak-enakkan duduk bersantai sambil memakan camilannya.

Somi sendiri sudah lelah memberontak dari tadi. Pergelangan tangannya kini bahkan sedikit lecet akibat bergesekan dengan tali yang mengikatnya. Sekarang ia hanya bisa pasrah menunggu Treasure menyelamatkannya.

"Nancy, sebenarnya apa salah kami kepadamu, ha?! Kenapa kau membully kami? Apa pernah kita melakukan kesalahan terhadapmu?" tanya Chaeyeong ke Nancy tiba-tiba. Somi menoleh ke Chaeyeong.

"Kesalahan?" beo Nancy bangkit dari duduknya.

Ia bersedekap kemudian melanjutkan ucapannya, "Kurasa tidak"

"Lalu?"

"Aku hanya bosan" ucap Nancy dengan wajah tanpa dosa.

"Mwo? Bosan kau bilang?" Chaeyeong tak habis pikir. Jawaban Nancy membuatnya sangat marah. Bosan katanya? Ia bilang bosan dengan wajah yang tak merasa bersalah sekali. Tanpa tau perasaan sakit yang Chaeyeong alami selama Nancy dkk membullynya.

Somi yang sedari diampun ikut berkata, "Apa kau tahu sakit hatinya kami mendapatkan perlakuan bullyingmu?"

Kembali ke tempat Treasure.

Nampaknya pertarungan 12 orang lawan 1000 orang sudah dimulai. 

Jihoon mulai mengarahkan tinjunya ke wajah Hyunjin, Hyunjin dengan mudah menghindarinya. Jihoon arahkan lagi tinjunya, kini mengarah ke perut Hyunjin. Lagi, Hyunjin menghindarinya. Entah berapa kali pukulan yang Jihoon arahkan, Hyunjin dapat dengan mudahnya menghindar.

Jihoon akui bahwa lawannya kali ini lebih tangguh dari pada sebelumnya. Tapi, ia takkan menyerah begitu saja. Ia akan berusaha semaksimalnya.

Sedangkan disisi Hyunsuk. Nampak lawan dia adalah Yeonjun beserta 2 anak buahnya yang tadi mengikat Somi dan Chaeyeong. Meskipun Hyunsuk melawan 3 orang sekaligus, ia akan menghadapinya.

Komik TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang