Don't like, Don't read
Happy Reading!
Hari sudah siang dan Somi baru keluar dari kamarnya. Ia baru bangun tidur. Ia sengaja bangun siang karena sekarangkan hari minggu. Masa-masa ujian juga sudah selesai. Ia ingin bersantai-santai seharian ini.
Perut Somi terasa lapar, dan ia berniat untuk memasak sarapannya. Dalam perjalanan menuju dapur, Somi tak tahu lantai rumahnya habis dipel, Iapun terpeleset karenanya. Tapi belum sempat pantatnya menyentuh lantai, Mashiho dan Yedam memegang lengan Somi agar Somi tidak jatuh. Mashiho memegang tangan kanan Somi, Sedangkan Yedam kiri.
Somi menoleh ke arah Mashiho kemudian dia beralih menoleh ke Yedam.
Tiba-tiba saja ia teringat ucapan Chaeyeong kemarin.
"Kau yakin mereka semua hanya temanmu? Tak pernahkah kau menyimpan rasa suka ke salah satu dari mereka?"
"Kau tidak apa-apa kan Somi?" pertanyaan yang keluar dari mulut Yedam membuat Somi segera tersadar dari lamunan lalu melepaskan tangan Mashiho dan Yedam seraya berkata "Ah.. Iya. Aku tidak apa-apa"
"Lantainya masih basah Somi. Kau harus hati-hati" ucap Mashiho yang habis mengepel rumah Somi bersama dengan Yedam. Mumpung ini akhir pekan dan ujian juga sudah selasai. Mereka membersihkan seluruh sudut dirumah Somi tanpa terlewatkan satupun.
"Kalian habis ngepel?" tanya Somi.
"Iya. Kita juga udah menyapu seluruh rumahmu. Lihat! Makin bersihkan?" ujar Yedam sambil menunjukan rumah Somi yang kini makin kinclong.
"Gomawo. Kalian pasti capek"
"Nggak kok. Udah biasa" kata Mashiho.
"Hmm.. Ya udah. Aku mau ke dapur dulu ya!" kata Somi.
"Iya. Hati-hati kalau jalan Somi. Lantainya masih basah" Mashiho mengingatkan Somi lagi.
"Iya"
Kemudian Somipun segera pergi menuju ke dapur. Saat sudah sampai di dapur. Ia melihat sudah ada Jihoon disana.
"Somi" panggil Jihoon yang melihat Somi datang.
"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Somi ke Jihoon.
"Tadaa!!! Aku membuatkan sarapan untukmu!" kata Jihoon sambil menunjukan beberapa makanan yang dia buat di meja makan.
Sekedar info dapur dan ruang makan Somi dijadikan satu agar tak kerepotan saat akan membawa makanan ke ruang makan.
"Wah!! Kau membuatnya sendiri?" takjub Somi melihat sarapan sederhana yang dibuatkan Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komik Treasure
FanfictionBagaimana jika karakter dalam komikmu tiba-tiba keluar? Apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan lapor polisi? Melarikan diri? Atau membiarkan mereka tetap disampingmu? Somi seorang gadis korban bully, tiba-tiba rumahnya di datangi karakter komik ke...