"Lalu, bagaimana tanggapanmu?"
Kini pertanyaan Hyunwoo penuh dengan penekanan, ia benar-benar sedang mengajak Yujun mengobrol dengan serius.
"Aku bilang saja, kalau hal itu tidaklah benar. Aku tak mau Yoobin terus menerus beranggapan jika semua kemauannya akan terpenuhi." Jawab Yujun.
"Anak itu pasti sangat sedih sekarang." Ucap Hyunwoo sembari menoleh ke arah kamar Yoobin.
"Mau gimana lagi? Aku harus mengatakan hal itu sebelum semakin jauh." Sahut Yujun.
"Itulah maksud dari perkataanku sebelumnya. Jangan membawa Kak Hayeon masuk lebih dalam ke kehidupanmu lagi. Tapi, beda cerita kalau kalian berdua memang memutuskan ingin bersama-sama. Semua pilihan ada di tanganmu, Yujun." Ujar Hyunwoo.
Yujun terdiam, merenungi dalam-dalam apa yang baru saja dikatakan oleh Hyunwoo.
( Yujun's cr : Pinterest )
#
Ketika liburan musim dingin tiba, Yujun dan Yoobin dikejutkan oleh kedatangan kedua orang tua Hyunwoo.
"Yoobin!" Panggil Ibu Hyunwoo.
"Nenek! Kakek!" Sahut Hyunwoo dengan girangnya sambil melompat ke arah Ibu Hyunwoo yang dipanggil Nenek olehnya.
Dengan cepat Yujun membungkukkan badannya untuk memberi hormat kepada orang tua Hyunwoo.
"Eh? Kenapa Om dan Tante datang secara tiba-tiba begini? Kenapa tidak kabari aku dulu?" Tanyanya dengan sopan.
"Sebenarnya kami berdua ingin membuat sedikit kejutan kepadamu dan Yoobin. Bagaimana kabar kalian berdua?" Ucap Ayah Hyunwoo.
"Tentu saja kabarku dan Yoobin baik, Om. Bagaimana dengan Om dan Tante? Semoga kalian berdua selalu dalam keadaan baik dan sehat ya." Ucap Yujun.
"Amin. Om dan Tante masih selalu sehat kok." Sahut Ayah Hyunwoo.
"Ah, bagaimana kalau kita mengobrol di dalam saja?" Ajak Yujun.
Mereka semua pun lanjut mengobrol dengan berbagai topik. Yoobin sangat senang sekali akan kedatangan Ayah dan Ibu Hyunwoo. Bagi mereka, Yujun dan Yoobin sudah seperti anak dan cucu sendiri.
Pada akhirnya, Yoobin merengek meminta ikut dengan Ayah dan Ibu Hyunwoo. Yujun sebenarnya merasa tidak enak, tapi orang tua Hyunwoo sangat senang bisa mengajak Yoobin untuk pergi ketempat mereka. Kebetulan juga sedang liburan musim dingin, jadi Yoobin bisa menginap beberapa hari disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad! || Jung Yujun of xikers
Romance"Papa! Gendong!" Seru anak laki-laki yang bernama Yoobin yang menggemaskan itu. Ia sangat manja saat bersama dengan Ayahnya yang terlihat masih sangat muda. Ketika Yoobin... . . . . . . . . . . . . Main Cast : - Jung Yujun - Jung Yoobin (as Yujun's...