"Kak!"
Kedua mata Yujun dan Hayeon saling bertemu, beberapa saat keduanya saling bertukar tatapan satu sama lain dengan tangan Yujun yang masih menggenggam erat tangan Hayeon.
"Kenapa kau malah jadi overthinking? Apa yang membuatmu takut?" Tanya Yujun.
"Yu..Yujun..." Gumam Hayeon.
"Apa ceritaku barusan mengganggu pikiranmu?" Tanya Yujun lagi.
"Sama sekali tidak! Aku malah senang, seseorang memepercayaiku dan mau menceritakan kisahnya. Hanya saja aku merasa bersalah, karena dari awal aku sudah salah sangka padamu. Aku jadi terbawa suasana saat kau bercerita, saking sedihnya aku jadi sampai tak sadar meneteskan air mata. Aneh ya? Kau pasti menilaiku sebagai orang ter-aneh saat ini." Ujar Hayeon.
"Seharusnya aku yang menangis, tapi aku merasa tersentuh karena kau sudah mewakilkan aku. Terimakasih ya." Ucap Yujun sambil tersenyum.
"Yujun...kau orang yang paling hebat. Jangan pernah menyerah ya, kau harus bersama dengan Yoobin terus sampai akhir." Ujar Hayeon sambil membalas senyuman pria itu.
"Sudah jelas, aku akan bertanggung jawab atas segalanya." Jawab Yujun.
"Kerennnnn! Aku suka Jung Yujun yang keren!" Ucap Hayeon.
Entah mengapa kalimat yang baru saja diucapkan oleh Hayeon sedikit ambigu. Namun Yujun hanya membalasnya dengan senyuman.
"Sepertinya akan turun hujan, sebaiknya kita kembali sekarang?" Ujar Yujun.
"Iya. Tapi..." Ucap Hayeon sembari melihat ke arah tangannya yang masih di genggam Yujun. Dengan cepat Yujun menyadari hal itu, namun ia masih mau belum melepaskan genggamannya.
"Ayo." Ajak pria itu. Kemudian ia memasukkan tangannya yang masih menggenggam tanga Hayeon ke dalam saku mantelnya. "Dingin kan?"
Hayeon sedikit terkejut, namun ia mengangguk tanpa menolak ajakan pria tersebut.
( Yujun & Hayeon's ilustration cr : Pinterest )
Mereka berdua masih serius mengobrol saat berjalan menuju ke gedung apartement.
"Oh? Jadi Ayahmu sempat mengalami koma? Pantas saja waktu itu Kakak ke rumah sakit dan aku dengar sedikit kalau beliau masuk ruang ICU , kan?"
"Benar. Ayahku sudah lama punya penyakit paru-paru. Tapi syukurlah keadaannya sekarang sudah membaik, aku tidak bisa terus menjaganya mengingat rumahku sangat jauh dari sini. Jadi Ibu dan Kakak ku saja yang merawatnya. Mereka menyuruhku agar fokus kuliah." Sahut Hayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad! || Jung Yujun of xikers
Romance"Papa! Gendong!" Seru anak laki-laki yang bernama Yoobin yang menggemaskan itu. Ia sangat manja saat bersama dengan Ayahnya yang terlihat masih sangat muda. Ketika Yoobin... . . . . . . . . . . . . Main Cast : - Jung Yujun - Jung Yoobin (as Yujun's...