"Yeoram, tega sekali kau membohingiku."
Yeoram tak mengerti dengan maksud yang baru saja dikatakan oleh Yujun.
"Membohongimu bagaimana...?" Tanyanya.
Pria itu pun bangkit lalu berjalan menghampiri Yeoram. "Apa ini?!" Tanyanya sembari menunjukkan surat hasil check up itu.
"U-Uh? I-Itu..." Ucap Yeoram yang mulai panik.
"Jadi selama ini kau sudah menipu ku soal kehamilan? Apa maumu? Kenapa kau tega sekali membuat sekenario ini, hah?"
"Yu-Yujun...a-aku bisa jelas-
"Mau menjelaskan apa lagi?!" Ucap Yujun dengan sengaja memotong ucapan wania itu. "Sudah jelas disini tertera jika kau tidak hamil!"
Suasana menjadi sangat mencekam, Yujun benar-benar merasa marah saat itu. Begitu juga dengan Yeoram, seluruh tubuhnya mulai gemetar setelah ketangkap basah olehnya.
"Tuhan memang tidak tidur, dia menyuruhku berhenti sekarang juga sebelum kelanjutan hubungan ini semakin jauh.
"Dengar, mulai sekarang aku benar-benar ingin mengakhiri semua ikatan denganmu. Aku berani sumpah, aku akan akhiri semuanya di antara kita berdua!"
Sontak Yeoram menangis karena merasa ketakutan, ia tak menyangka jika Yujun akan mengetahuinya. Ternyata selama ini Yeoram tega berbohong pada Yujun tentang kehamilannya. Dengan perasaan kecewa dan marah, Yujun bergegas pergi dari sana meninggalkan Yeoram, ia sudah tak peduli lagi meskipun wanita itu merengek atau bersujud padanya.
#
Saat malam hari tiba, Yeoram terus mencoba menghubungi Yujun namun ia sama sekali tidak memberikan tanggapan padanya.
"YUJUN!! ANGKAT TELPON KU!!" Gumamnya kesal.
Disisi lain, Yujun sedang menemani Yoobin di kamarnya. Saat itu ia sedang membacakan sebuah buku cerita pada anak itu. Beberapa saat, Yujun terdiam bengong sampai membuat Yoobin kebingungan.
"Papa? Kenapa bengong?"
Pertanyaan itu membuat Yujun langsung tersadar dari lamunannya.
"Ah...tidak. Papa hanya merasa lelah saja. Habis ini kita langsung tidur ya?"
"Baik, Pa. Selesaikan sedikit lagi ya ceritanya?" Pinta anaknya.
"Okay." Sahut Yujun.
#
Keesokan harinya, Yujun menemui Hyunwoo untuk menceritakan apa yang sedang terjadi pada dirinya. Hyunwoo sampai tak habis pikir dengan kelakuan Yeoram kali ini.
"Apa-apaan sih wanita itu?! Kenapa dia malah membuat harga dirinya jatuh! Heran deh...!" Seru Hyunwoo.
"Sakit sekali rasanya, Kak. Dibohongi begitu, dia anggap aku ini apa? Memangnya aku sebodoh itu?" Ucap Yujun.
"Awas saja ya kalau aku tahu kau berhubungan dengan wanita itu lagi, akan kupukul kau!"
"Tega sekali Kakak mau memukulku." Sahut Yujun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad! || Jung Yujun of xikers
Любовные романы"Papa! Gendong!" Seru anak laki-laki yang bernama Yoobin yang menggemaskan itu. Ia sangat manja saat bersama dengan Ayahnya yang terlihat masih sangat muda. Ketika Yoobin... . . . . . . . . . . . . Main Cast : - Jung Yujun - Jung Yoobin (as Yujun's...