Part. 36

7 4 0
                                    

"Kau bayar Kakak ku berapa? Sampai-sampai dia mau saja memberitahumu dimana alamatku."

"Kak Yunho...sepertinya dia sudah mulai percaya padaku. Dia yakin kalau kau pasti akan baik-baik saja kalau di tanganku." Sahut Yujun.

Saat itu Hayeon baru selesai mandi, ia menemui Yujun di ruang tamu untuk kembali mengobrol. Keduanya duduk sebelahan sambil menonton acara TV.

"Tumben Kakak sampai bocor begitu, padahal biasanya selalu jaga rahasiaku. Huft..." Ucap Hayeon kemudian cemberut.

"Bagus dong seharusnya? Aku jadi bisa bertemu denganmu lagi. Aku sangat rindu sekali..." Ujar Yujun.

"Ekhem! Ngomong-ngomong, siapa yang menjaga Yoobin? Papanya malah asik liburan ke luar negeri." Ucap Hayeon mengalihkan pembicaran.

"Tenang, dia aman bersama Kak Hyunwoo dan keluarganya. Dan juga...aku bukan liburan ya! Aku kesini tuh untuk hal yang paling penting dari apapun. Yaitu menemui dirimu, Jeong Hayeon." Jawab Yujun.

"Ku dengar dari tadi kau memanggilku tanpa sebutan 'Kak' ya?" Tanya Hayeon.

"Aku berusaha membiasakan diri. Karena sebentar lagi kau akan jadi istirku, agak aneh kalo suami mu masih memanggilmu dengan sebutan 'Kak'. Iya kan?" Ucap Yujun.

"Hhmmm...entahlah." Jawab Hayeon dengan wajah yang merona, namun ia berusaha untuk menyembunyikannya.

"Eh! Baju bagian belakangmu basah tuh, kenapa gak ngeringin rambut?" Tanya Yujun.

"Gak sempat. Katanya kau menunggu, makanya aku buru-buru mandi barusan." Jawab Hayeon.

"Mau aku bantu keringkan?" Tanya Yujun yang menawarkan diri.

Mereka berdua pun pindah ke dalam kamar Hayeon, karena disana semua perlengkapan Hayeon berada.

"Sudah." Ucap Yujun setelah berhasil mengeringkan rambut Hayeon dengan hair dryer.

"Makasih." Ucap Hayeon.

"Sekarang kau istirahat ya, sudah larut malam juga. Aku pinjam kamar mandi sebentar untuk mandi, boleh?" Ucap Yujun.

"Bo-Boleh." Jawab Hayeon.

Selama Yujun berada di dalam kamar mandi, Hayeon terdiam dengan posisi berbaring. Ia memeluk boneka pandanya erat-erat. Padahal tidak terjadi apa-apa, terlihat jelas sekali wajahnya memerah sampai ke telinga.

Setelah Yujun selesai mandi, ia pun bergegas keluar. Ia keluar sudah lengkap dengan pakaiannya.

"Loh? Kenapa belum tidur?" Tanya nya pada Hayeon.

"Masih belum ngantuk." Jawab Hayeon dengan suara pelan.

"Kenapa belum? Ini sudah larut loh. Kau pasti lelah dengan kegiatanmu hari ini. Aku akan pergi sebentar lagi, sekarang tidur ya?"

"Mau pergi kemana?" Tanya Hayeon.

"Aku sudah memesan hotel untuk aku tinggal disini selama seminggu." Jawab Yujun.

"Seminggu? Kerjaanmu gimana?" Tanya Hayeon lagi.

"Aman. Aku sudah ada ijin untuk extra cuti." Sahut Yujun.

Young Dad! || Jung Yujun of xikersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang