Suatu malam, Hayeon baru saja selesai mengerjakan tugas kuliahnya. Matanya terlihat lelah setelah berhadapan dengan komputer.
"Kenapa hari ini rasanya cepat mengantuk? Apa gara-gara seharian ini aku banyak kegiatan ya?" Gumamnya.
Saat mengecek ponsel, betapa terkejutnya Hayeon mendapati pesan masuk dari nomor yang belum ia simpan di kontak.
Malam.
Sudah tidur?
22.05Ini Jung Yujun.
22.05Maaf, pasti kau terkejut saat membaca pesan ini kan? Aku meminta nomormu dari Kak Hyunwoo.
22.06Maaf tidak memintanya langsung darimu.
22.06"J-JUNG YUJUN?!" Seketika kedua bola mata Hayeon membulat sempurna serta mulutnya menganga saking tidak menyangka akan hal itu.
Halo, Jung Yujun.
Aku masih belum tidur,
aku baru saja selesai
mengerjakan tugas.
Read 22.11Kenapa harus minta maaf? Santai saja.
Read 22.11Hum...mau bertemu sebentar?
Kebetulan aku mau ke toserba depan.
22.13(Hayeon's ilustration cr : Pinterest )
Setelah membaca pesan itu, Hayeon pun tiba-tiba berlari megambil mantelnya lalu bergegas keluar dari kamarnya.
Setelah bertukar pesan singkat, malam itu keduanya duduk di depan toserba sembari menyruput hot coffe cup.
"Kenapa malam-malam ingin pergi ke toserba? Kau meninggalkan Yoobin sendirian?"
"Tidak, Yoobin merengek ingin menginap di tempat Kak Hyunwoo malam ini. Anak itu benar-benar random sekali kelakuannya. Terkadang aku merasa tidak enakan pada Kak Hyunwoo, takutnya ia terganggu." Ujar Yujun.
"Tidak enakan? Terganggu? Kurasa Hyunwoo orangnya tidak seperti itu." Ujar Hayeon.
"Kenapa kau berkata seperti itu?" Tanya Yujun.
"Karena aku sudah lumayan dekat dengannya, aku jadi tahu bagaimana Hyunwoo. Yahh...meskipun tidak dekat yang dekat banget sih...tapi seenggaknya aku yakin kok Hyunwoo orangnya tulus." Jawab Hayeon.
"Kau benar, Kak. Aku yakin, kalau dia memang tulus. Tapi tetap saja, aku selalu merasa tidak enakan padanya." Ucap Yujun sendu sontak membuat Hayeon menoleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Dad! || Jung Yujun of xikers
Romance"Papa! Gendong!" Seru anak laki-laki yang bernama Yoobin yang menggemaskan itu. Ia sangat manja saat bersama dengan Ayahnya yang terlihat masih sangat muda. Ketika Yoobin... . . . . . . . . . . . . Main Cast : - Jung Yujun - Jung Yoobin (as Yujun's...