PROLOG

4.3K 333 13
                                    

haii! Apakabar kalian? Xixi kembali lagi sama cerita baru arra hihi.

Jangan lupa vote ya teman teman! mampir juga ke cerita REYNARA xixi!

love u gaiss!

Happy reading!

Caramel Elfarie Atashia, gadis cantik nan manis juga pintar yang terlahir dari keluarga sederhana.
Ayah nya bekerja sebagai buruh dan ibunya pedagang harian. Caramel memiliki adik lelaki bernama Darren Alhusein.

Keluarga sederhana sudah lebih dari cukup menurutnya, asalkan bahagia kenapa enggak bersyukur?

Karena banyaknya prestasi serta kepintaran diatas rata-rata yang membuat Caramel mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di SMA Taruna Jaya.
Salah satu sekolah terkenal di Jakarta.

Bukan hanya karena prestasi, namun juga karena Caramel memiliki postur tubuh serta wajah yang sangat cantik yang membuatnya harus terkena bullyan setiap hari oleh siswi-siswi SMA Taruna Jaya.

"Itu anak yang dapet beasiswa kan ya? so cantik banget deh padahal masuk sini cuma karena beasiswa,"

"Iya anjir, gayanya kaya orang kaya padahal cuma dapet beasiswa."

"Udah miskin, belagu pula idih!"

"Jangan kenceng kenceng, dia anak kesayangan kepsek bisa bisa lo di aduin terus di dropout."

"Eh iya ya, cabut deh yu!"

Seperti itu kira-kira celetukan yang setiap hari Caramel dapatkan.

Banyaknya omongan menyakitkan tidak membuat Caramel hilang semangat, ia menjadikan semua itu sebagai motivasi untuk dirinya agar lebih baik.

vote nya ya kak!

BERBEDA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang