"Tugasku hanya mencintaimu, soal kamu, itu terserah mau balik mencintaiku atau justru menjauhiku."
Mau lebih ngefeel bacanyaa? buka spotify kaliann dan putar lagu
Putus atau Terus - judika
⏮️⏸️⏭️****
Ale menghentikan motornya didepan rumah sederhana. Bernuansa putih, tidak terlalu besar namun terlihat bersih dan rapi.
Ale merogoh saku celananya, mengambil benda pipih yang senantiasa ia bawa kemanapun. Menekan tombol whatsapp lalu mengetikan satu nama.
Favgirl💘
Alexi
Gue didepan|
Cepet keluar.|Setelah mengetikkan sebuah pesan kepada kekasihnya, Ale kembali memasukkan ponsel itu kedalam sakunya lagi.
Selang sepuluh menit, pintu rumah tersebut terbuka. Menampakkan seorang gadis cantik dengan pakaian sederhana. Celana jeans pendek diatas lutut, dengan kaus oversize berwarna putih.
"Ada apa?" tanya Caramel.
"Gue cuma mau kasih lo ini. Kemarin lo bilang lo pengen makan takoyaki kan? ini gue bawain. Sorry baru bisa penuhi kemauan lo sekarang." Ujar Ale, tangannya mengulurkan satu buah kantung plastik yang berisikan takoyaki.
"Aku udah enggak pengen. Tapi makasih." Jawab Caramel mengambil kantung tersebut dari tangan Ale.
Hening. Tidak ada yang membuka suara setelahnya. Keduanya sama sama terdiam canggung.
"Kamu kemarin kenapa? kok enggak ada kabar? terus kenapa kamu jalan sama Alyssa?" tanya Caramel hati-hati. Takut takut ia salah ngomong.
"Maaf," cicit Ale.
"Aku enggak butuh maaf kamu. Aku cuma mau penjelasan kamu."
"Gue sibuk, Caramel. Bisa enggak sih lo ngertiin gue?"
"Sibuk, tapi jalan sama Alyssa." Caramel tertawa hambar dengan tatapan dingin nya.
"Lo bisa enggak jangan buat asumsi sendiri?"
"Aku liat pake mata kepala aku sendiri!" tegasnya.
"Bukan berarti gue jalan sama Alyssa!" ucap Ale tak kalah tegas.
"Udah lah, aku cape. Mau udahan aja?" Ale membulatkan matanya sempurna. Menatap tajam wajah cantik gadisnya.
"Gak!" tolaknya.
"Aku cape kalau harus terus berantem kayak gini."
"Maaf," cicitnya lagi.
"Stop minta maaf kalau nanti kamu ulangi kesalahan kamu lagi." Finish nya. Caramel melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah meninggalkan Ale yang masih berdiri ditempatnya.
****
Caramel duduk di sofa tamu. Membuka bingkisan takoyaki yang tadi dibawakan Ale.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA [REVISI]
Ngẫu nhiên"Terhalang restu orang tua memang sulit, tapi terhalang restu Tuhan jauh lebih sakit." -arra "Katanya jodoh ditangan Tuhan? eum.. Tuhan-mu, atau Tuhan-ku?" Cinta beda agama? hal yang sangat sulit untuk dijalani bukan? begitu juga dengan Caramel dan...