Hallo semuanyaa, terimakasih banyak yang udah baca ceritaku, dan yang udah excited jugaa buat bacaa, tapi aku minta tolong banget sama kalian buat jangan sebut nama RL visual visual ceritaku.
Ditiktok, dikomen aku liat agak banyak yang sebut mereka pake nama Rl, pliss banget. Ini lapak ceritaku, lapak Caramel dan Alexi, bukan lapak Beby dan Pange.Thank u💘
Minta vote nya ya!
Share juga yaaa xixi!! Jangan lupa vote juga teman teman
Love u all!
Happy reading!
Caramel Elfarie Atashia. Gadis cantik dengan surai coklat itu berjalan seorang diri di lorong SMA Taruna Jaya. Hari ini hari Senin dan hari pertama Caramel masuk sekolah setelah liburan semester.
Brukk!
Karena tidak memperhatikan jalan, Caramel tanpa sengaja menabrak seseorang. "Aduh maaf maaf gue enggak sengaja." Ujar Caramel.
"Damn. He's so handsome." Batin Caramel dengan mata yang masih menatap orang yang ia tabrak.
Lelaki itu berdehem membuat Caramel mengerjapkan matanya berkali-kali. Tanpa berkata apapun ia melenggang pergi begitu saja.
"Apaan sih enggak jelas! orang minta maaf juga! Ganteng ganteng kok bisu!" gumam Caramel kemudian melanjutkan jalannya.
****
"CARAMEL AAAAA! KANGEN BANGET SAMA LO," Caramel dengan cepat menutup telinga dengan kedua tangannya. Baru saja masuk, sahabatnya sudah membuat Caramel jantungan! siapa lagi kalau bukan Andin.
"Berisik gila lo!" sewot Aprista. Andin menyengir seraya mengangkat kedua jarinya. Peace.
"Andin kalau gak teriak ya gak puas," cibir Alvina.
"Yaudah sih!" balas Andin tak mau kalah.
"Udah anjir, naha jadi ribut," (kenapa)
"Tau ih, hayu duduk." Ajak Aprista yang disetujui ketiganya.
****
"Le woi!" lelaki yang kerap disapa Ale itu menghentikan langkahnya, ia menaikan dagu seolah bertanya, 'kenapa?'.
"Jam pertama olahraga, bawa bajunya gak lo?" tanya lelaki berwajah lokal yang diketahui bernama Harris.
"Bawa." Jawab Ale seadanya kemudian melanjutkan langkahnya.
"Dasar manusia es!"
****
"Mel, anterin gue ke kelas XII-IPA3 yuu!" ajak Alvina dengan penuh semangat. Kelas XII-IPA3 kelasnya para cogan kalau kata Alvina. Iya, pacar Alvina berada dikelas sana.
"Enggak deh, mager."
"Ayolah Mel, sebentar aja kok. Ya ya?" Alvina menarik lengan sahabatnya itu, mau tidak mau Caramel menurut saja.
"Ya udah!"
Mereka keluar kelas lalu berjalan menuju gedung kelas XII-IPA3.
"Misi, kak Ferdi nya ada enggak kak?" Tanya Alvina dengan sopan, Ferdi memang pacarnya, mereka pacaran sudah hampir satu tahun.
"Ada didalam, mau gue panggilin? Atau lo masuk sendiri aja?" Tanya lelaki itu.
"Gue masuk aja enggak papa kak?" Tanya Alvina lagi.
"Enggak papa."
"Oke, makasih kak!" Alvina tersenyum kemudian masuk kedalam kelas Ferdi.
Alexi menatap keduanya, matanya menatap lekat Caramel, terpesona? Mungkin, gadis itu terlihat manis dan cantik dimata Ale.
Caramel yang mulai risih karena diperhatikan pun memalingkan wajahnya, kemudian berbisik kepada Alvina
"Vin, gue duluan ya?"
"Eh, jangan dulu sebentar doang kok."
Caramel mendengus kesal, ia duduk dibangku depan, sebelah kiri Ale, maksudnya barisan kedua gitu ah susah jelasinnya ekek.
"Kenapa Vin?" Tanya Ferdi.
"Oh ini aku mau kembaliin jaket kamu."
"Oh iya, makasih sayang." Katanya sembari mengelus puncak kepala gadisnya.
Alvina tersenyum manis, kemudian berpamitan "Aku balik ke kelas ya?"
"Iya, hati hati." Ferdi tersenyum menatap kepergian kekasihnya.
"Woy! Le kenapa lo? Merhatiin Amel gitu banget!" Harris terkekeh melihat sahabatnya yang begitu lekat memperhatikan Caramel.
"Amel?" Tanya nya bingung.
"Namanya Caramel, biasa dipanggil sih Amel."Jelas Ferdi.
Alexi hanya berlaku oh kemudian mengambil ponselnya dan memainkannya.
Segini dulu deh YAA! Jelas enggak si? Enggak ya😩 ? Huhu maaf.
Aku enggak tau mau gimana, cuma bisa segini otak nya hehe.
Minta vote nya teman teman!!
I love u somuch'!!!
Terima kasih dukungan nya❤️!
Ig: arraa.aaa_
wp.ivnzhraaa_
Ini Ale
Ini Amel
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA [REVISI]
Random"Terhalang restu orang tua memang sulit, tapi terhalang restu Tuhan jauh lebih sakit." -arra "Katanya jodoh ditangan Tuhan? eum.. Tuhan-mu, atau Tuhan-ku?" Cinta beda agama? hal yang sangat sulit untuk dijalani bukan? begitu juga dengan Caramel dan...