Choi Beomgyu
Mimpi Awal
Bumi yang biru di bumbui oleh warna hijau daun berputar ke arah kanan. Tampaklah genangan air di warna biru bagian bumi. Jika aku terjatuh, apakah aku akan tenggelam?
Menoleh ke arah kanan, ada sembilan benda luar angkasa lain yang mengelilingi bumi. Apakah itu planet lain? Tapi aku tidak pernah melihat planet seindah ini.
Benda pertama melingkar seperti planet venus namun kecil seperti batu kerikil. Lalu ada benda lain seperti planet saturnus. Perbedaannya adalah planet itu dijatuhi oleh benda planet berbentuk bola sehingga planet yang menyerupai saturnus itu hancur berkeping-keping.
Tidak, planet itu hancur dengan indah. Kepingan itu berupa kerlap-kerlip berwarna kuning layaknya bintang.
Beralih ke benda lain, bukan planet dan juga bukan bulan. Melainkan benda angkasa ini seperti bintang. Namun bintang itu ada tiga mengelilingi satu sama lain. Jika bisa di visualisasikan, bintang ini mengejar satu sama lain.
Lalu tiba-tiba tema mimpiku berubah.
Aku berada di tengah-tengah hutan.
Hal yang pertama aku lihat adalah Shin Ryujin yang sedang di kejar oleh pria dengan lentera yang menyerupai temannya. Shin memang brengsek tapi dia juga manusia. Aku harus menyelamatkannya.
Namun seketika aku mencoba memanggilnya, seseorang dengan kostum merah meraih tanganku. Aku membalik arah melihat dirinya saat ini. Pria ini bertopeng sama seperti pria lentera tersebut.
Aku menyebutnya Red Man.
Red Man menyuruhku untuk tidak pergi ke arah Shin, dia bahkan memberiku secarik kertas berukuran kecil kepadaku. Seketika aku menanyakan alasan kenapa dia memberiku kertas tersebut, aku terbangun dari tidurku.
Aku menghempaskan nafasku karena terbawa suasana di dalam mimpi. Aku kira mimpi ini tidak nyata sampai aku merasakan ada kertas di kepalan tanganku. Aku langsung membuka kertas tersebut dan membaca isinya.
You Know You Can't Save Her
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Aku Beomgyu = War For The Pigs ✔️
HorrorBeomgyu si cowok populer mengejar si cewek yang selalu di bilang "pick me girl" oleh teman-temannya. Cewek itu terganggu akibat rayuan Beomgyu sampai Beomgyu tidak hadir ke sekolah. Rasa ingin tahu cewek tersebut menuntunnya mencari tahu alasan kena...