{Kertas 3}

255 107 2
                                    

Choi Beomgyu

H E R

Dunia bisa semakin sulit jika kita tidak menyukainya. Beginilah kehidupanku setelah mengetahui bahwa Shin sedang dalam bahaya.

Kenapa dia dalam bahaya? Aku tidak tahu, kenapa aku yang mengetahui Shin dalam bahaya? Aku juga tidak tahu. Ibuku pernah menyebutkan bahwa aku dahulu mempunyai indra ke enam yang artinya aku bisa melihat hantu, namun setelah beranjak umur 5 tahun, penglihatan itu sudah menghilang.

Apakah ini alasannya? Apa karena aku juga punya koneksi untuk memasuki dunia lain? Tapi itu tidak adil kenapa harus aku dan Shin yang mempunyai portal? Kenapa tidak Yuri saja. Gadis itu jauh lebih kuat dibanding kami berdua.

Pertama-tama aku harus menyapa Shin namun gadis itu angkuh kepadaku. Kedua aku mencoba untuk memberikan makanan kepadanya, dia menolaknya dengan halus.

Tidak masalah, lagian aku paham kenapa dia bersikap seperti itu. Karena aku bukanlah teman dekatnya.

Tapi aku harus menyelamatinya.


{Di Balik Kertas 3}

Tentunya aku tetap bermimpi seperti Ryujin. Tapi pria Red Man mengatakan bahwa Shin tidak bisa mengendalikan mimpinya berbeda denganku.

Dia memberikan kertas kepadaku lagi biar ketika aku bangun, kertas itu sudah ada di tanganku. Tentunya Red Man mendeskripsikan dirinya sebagai Kane. Dia juga menjelaskan kenapa Shin tidak bisa mengendalikan mimpinya karena dia tidak sama sepertiku. Aku dilahirkan sebagai orang spesial di dunia ini.

Aku tidak mempunyai kekuatan super namun aku bisa mengendalikan badanku dimimpi. Bagi orang-orang pengendalian di mimpi itu sudah sangat keren.

Hal ini seharusnya aku tanyakan kepada seseorang yang ahli. Setelah aku membaca kertas yang diberi Kane, aku mengunjungi toko kelontong yang menjual barang mistis. Aku meminta bantuan Verbal Jint, apa yang terjadi denganku dan bagaimana mimpiku berhubung dengan Shin kutanyakan kepada Verbal Jint.

Pria tua itu menjawab pertanyaanku secara beraturan tanpa hilangnya satu konsep jawabannya. Dia mengatakan bahwa kami mempunyai jiwa yang sama bagaikan Romeo dan Juliet versi mimpi. Namun bedanya, kami berdua tidak bisa mengendalikan mimpi, hanya salah satu diantara kami saja.

Dan orang itu aku.

Verbal Jint juga menjelaskan jika ada satu jiwa yang terperangkap di mimpi yang sama, maka mahkluk halus tertarik mengambil jiwa mereka. Jiwa yang di incar adalah jiwa yang tidak bisa mengendalikan mimpinya.

Orang itu adalah Shin Ryujin.

Pilih Aku Beomgyu = War For The Pigs ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang