{ Kertas 6 }

275 101 6
                                    

Choi Beomgyu

Bagaimana Cara Menyelamatkannya?

Aku bertanya lagi kepada Verbal Jint tentang kasusku. Aku juga memberi keluh kesah tentang apa yang aku lihat jika aku tidur saat ini. Aku bermimpi bahwa yang mengejar Shin sudah lima hantu.

Apakah itu artinya aku harus tidur menyelamatkannya atau tidak tidur seperti yang aku lakukan sekarang? Karena jika aku tidak tidur rasanya seperti melompat waktu dimimpi.

Verbal Jint mengatakan bahwa jika aku tidak tidur maka Ryujin aman, namun jika saja aku tertidur semakin banyak yang ingin mengambil jiwanya karena tidak adanya pelindung dirinya.

Verbal Jint menyarankan aku harus tidur. Dia juga tidak tahu bagaimana menghentikan semua ini. Apakah harus ada salah satu yang berkorban dahulu baru bisa berhenti? Kalau begitu lebih baik aku mementingkan diriku sendiri dibanding membantu Shin yang angkuh itu. Masa depanku lebih cerah dan aku lebih disukai oleh mereka para teman-temanku.

Aku berpikir seperti ini sampai Verbal Jint mengakatakan ada salah satu cara untuk mengeluarkan semua dari mereka.

Caranya yaitu membawa mereka semua keluar dari mimpi ke dunia kami. Jika mereka melewati portal, maka badan mereka semakin melemah karena mereka tidak bisa beradptasi di dunia nyata.

Kami bisa mengalahkan mereka.

Tidak, aku yakin aku bisa mengalahkannya.

Pilih Aku Beomgyu = War For The Pigs ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang