Author balik lagi setelah sekian lama gak up:(
Makanya vote ya supaya makin rajin up-nya:)
Selamat membaca🤗*****
Sekolah sepi. Semua penghuni sekolah sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Fatim, gadis itu baru bisa pulang. Karena ada kumpulan eskul. Kini dia berjalan di koridor kelas sepuluh. Tak henti-hentinya dia menggerutu dirinya sendiri, sebab bisa-bisanya dia lupa janji pulang sekolah nanti akan pergi bersama cowok pujaannya itu.
"FATIM!!" Teriak seseorang yang tengah berlari di koridor mendekat ke arahnya.
Fatim membalikkan badannya, alisnya satu ia angkat seolah bertanya 'apa?'. "Ada apa Nik?" Tanyanya.
"Lo ba-ru pu-lang tim?" Niko tanya balik dengan nafasnya tersengal-sengal sehabis lari tadi.
"Iya, tadi ada kumpulan. So, telat pulang deh,"
"Lo pulang sama siapa?" Niko jalan beriringan bersama Fatim menuju gerbang.
"Sendiri kayanya," balasnya. "Emang kenapa?"
"Gak sih cuma nanya," Niko cengengesan. "Mau pulang bareng gue gak?" Tawarnya kepada Fatim.
"Hmm, gimana ya---" Fatim gelisah dia bingung mau jawab apa.
"Lo gak bisa ya? Gakpapa kok tim," Niko tersenyum kikuk.
"Lo bawa mobil?" Niko mengangguk sebagai jawaban.
"Boleh deh, tapi nyetirnya yang cepet ya? Aku buru-buru soalnya," Serasa sudah diperbolehkan, Niko cepat-cepat berlari menuju parkiran mengambil mobilnya.
Fatim mengiyakan ajakan Niko. Karena dia tidak tau harus pulang naik apa. Sedangkan, dia harus buru-buru pulang, takut Gathan sudah menunggunya di rumah.
Hanya keheningan yang ada di sekitar mereka. Sampai tak sadar mereka sudah sampai di depan gerbang rumah mewah milik Fatim. Fatim yang tersadar langsung bergegas turun dari mobil Niko. Tak lupa berucap terima kasih kepada cowok itu. Niko hanya menganggukkan kepalanya, lalu menggas mobilnya melaju meninggalkan kediaman Alamsyah.
Fatim melihat ada mobil mewah di perkarangan. Dia tau betul siapa pemilik mobil ini. Ada rasa bersalah di dalam dirinya. Tanpa ba-bi-bu lagi Fatim bergegas masuk ke dalam rumah.
"Assalamu'alaikum,""Waalaikumsalam," jawab orang rumah serempak. Yang terdiri atas, Bisma, Wisnu, Alif, Fatma, dan Gathan. Arumi dan Affandi sedang tidak ada di rumah, sebab mereka sedang ada urusan pekerjaan. Arumi sering membantu suaminya bekerja. Karena dia mahir dalam urusan bisnis.
"Kamu dari mana aja Tim? Gathan nunggu kamu dari tadi loh," tanya Fatma sambil menyuapkan buah-buahan yang sudah dipotong ke mulut Alif.
"Maaf kak, tadi Fatim ada urusan di sekolah," jawab Fatim menundukan kepalanya.
"Sepenting apa sih urusan Lo? Sampe lupa sama janji Lo," sahut Bisma geram.
Gathan melirik Fatim diam-diam, ada rasa iba melihat wanitanya menunduk merasa bersalah seperti itu.
"Udah sana ganti, kasian Gathan nunggu dari tadi," Ujar Fatma mengalihkan pembicaraan.
Fatim langsung masuk ke dalam kamar untuk ganti baju. Lima belas menit Fatim menghabiskan waktu berganti baju. Dia menyemprotkan parfum ke pakaiannya. Mengoles make up tak terlalu tebal di wajahnya. Lalu dia meraih tas selempang, setelah serasa sudah lengkap. Dia turun ke bawah menemui Gathan.
"Aunty mau kemana?" Tanya Alif yang melihat Fatim turun dari tangga.
Fatim mendekati Alif yang berdiri di dekat meja, lalu berjongkok menyamai tingginya dengan Alif. "Aunty ada urusan sebentar Lif," Fatim mengelus rambut Alif.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATHAN || NIKAH MUDA
Teen Fiction( UP GAK TENTU ) ( SEBELUM BACA FOLLOW DULU YUK! ) seorang remaja berusia 18 tahun jatuh cinta pada murid baru di sekolahnya, SMA Cenderawasih. Gathanarka Laksyamana, salah satu most wonted di sekolahnya. Dia ketua geng yang terkenal dengan sebutan...