Hi! Call me Widia~
Ipikibir semuanya?
Tetap semangat puasa nya ya-!!♥️
⚠️Peringatan untuk yang baca cerita ini, tolong baca yang teliti ya-! Jangan cuma baca dialognya aja, tapi analognya juga. Biar kalian paham sama jalan ceritanya. Dan khususnya, biar kalian paham gimana konflik Zulvan dengan keluarga Gathan⚠️Oke segitu aja, Happy reading guys🔥
~🦋~
Di tempat markas Amperba sudah di serubungi oleh para anggotanya. Terlihat semua berkumpul di tempat ini. Banyak kalangan anak muda yang bergabung dengan geng tersebut. Semakin hari, geng Amperba semakin banyak yang join. Mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang mabuk, merokok, judi dan lain sebagainya.
Anggota geng Amperba tidaklah sedikit. Banyak kalangan dari berbagai sekolah yang ada di kota Jakarta ikut gabung. Sikapnya yang keras membuat siapapun yang melihatnya akan bergidik ngeri.
Musuh mereka bukan hanya Inprez Geng. Melainkan dari sekolah lain, hampir semua musuh. Prinsip Amperba, jika salah satu dari anggota yang bermusuhan dengan anggota geng lain, maka mereka anggap dia adalah musuhnya juga.Geng yang diketuai oleh Zulvan itu memang benar-benar incaran semua orang. Bahkan, jika mereka ingin bepergian, salah satu dari mereka yang memakai almamater geng-nya saja sudah diincar oleh banyak orang.
Amperba jika sudah berantem dengan musuhnya bukan muka mereka saja yang rusak. Tetapi, segala fasilitas yang ada di sekitar mereka pun ikut rusak. Se-parah itu lah mereka jika sedang berperang.
Berbeda dengan Inprez Geng, mereka salalu main sehat. Bahkan, jika salah satu dari anggotanya merusak fasilitas yang ada di sekitar mereka, rumah warga contoh, pasti mereka akan meminta maaf dan mengganti rugi kerusakan, dari uang khas mereka.
Zulvan selaku ketua dari Amperba, sudah dikenali banyak masyarakat. Zulvan adalah anak dari orang terpandang. Dia jadi berandalan bukan tanpa sebab. Pasti ada alasan yang membuat dia salah pergaulan. Zulvan hidup seorang diri, tanpa orang tua. Sosok orang tua sangatlah penting bukan? Apalagi untuk mendidik, pasti sangatlah dibutuhkan peran orang tua. 90% anak pasti pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua. Maka, Zulvan adalah termasuk anak 10% itu.
Orang tua Zulvan yang tak lain adalah adik dari ayah Gathan, Aryes. Meninggal dunia sejak Zulvan masih berusia 3 bulan. Orang tuanya meninggal dunia karena kecelakaan. Aryes dan Sinta yang selaku saudara dari almarhum memutuskan untuk merawat Zulvan. Dia merawat Zulvan seperti anak sendiri, tak pernah membeda-bedakannya. Waktu kecil, Zulvan dan Gathan sangatlah akrab. Selalu bermain bersama, pergi bersama, selalu bersama-sama.
Tepat saat Zulvan berusia 17 tahun, dia secara tidak sengaja mendengar cerita yang memilukan. Dia mendengar percakapan Aryes, Sinta, dan Gathan yang menyangkut kematian dari orang tuanya. Saat itu lah, dia melabrak mereka, memarahi mereka, mencaci mereka, merasa kecewa dengan mereka. Dia marah bukan main. Sampai dia memutuskan untuk pergi dari rumah Aryes dan memilih tinggal sendiri. Dia tinggal di apartemen milik orang tuanya. Bertahan hidup dengan warisan peninggalan ayahnya. Dia berjanji tidak akan membutuhkan mereka lagi. Bahkan dengan Gathan, jadi musuh saat itu juga, bebuyutan malah. Dan sampai sekarang mereka terus bermusuhan.
Di saat itulah, dia membentuk geng motor yang akan diketuai olehnya, AMPERBA. Untuk membalas seluruh dendamnya, dia dengan leluasa membalasnya bersama anak-anak buahnya itu. Dengan geng inilah dia akan menghancurkan musuh-musuhnya. SMA Cenderawasih, itu tujuan pertamanya. Dia akan menghancurkan seluruh musuhnya yang ada di sana, termasuk GATHAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATHAN || NIKAH MUDA
Teen Fiction( UP GAK TENTU ) ( SEBELUM BACA FOLLOW DULU YUK! ) seorang remaja berusia 18 tahun jatuh cinta pada murid baru di sekolahnya, SMA Cenderawasih. Gathanarka Laksyamana, salah satu most wonted di sekolahnya. Dia ketua geng yang terkenal dengan sebutan...