Holllaaaa👋 Gathan balik lagii hehe🤗
Vote dulu sebelum baca😉~~~~
Di meja kantin bagian pojok, terdapat seorang pria yang sedang asik memandangi seorang gadis. Siapa lagi kalo bukan Gathan? Pria itu sama sekali tidak mengalihkan pandangannya ke arah lain. Gathan memandangi Fatim sambil senyum-senyum bak orang gila. Dan ya, emang benar yang dipandang Gathan adalah Fatim, wanita pujaannya.
Agil, Gilang, dan Sultan yang melihat tingkah laku bosnya hanya bergidik ngeri.
"Kalo suka samperin dong! Gak jentle banget jadi cowok," sindir Agil menohok pada Gathan.
"Belum saatnya, liat aja nanti. Jan banyak protes!" Balas Gathan cuek.
"Kalo dinanti-nanti keburu diembat sama si Niko, Lo mau cinta bertepuk sebelah tangan!" Tegas Gilang.
"Gada sejarahnya bagi gue cinta bertepuk sebelah tangan," tukas Gathan dengan pedenya.
"Sombong amat mentang-mentang punya muka ganteng, gue aja yang tampan biasa-biasa aja," gumam Sultan.
"Gue gak budeg, Sul!" Sentak Gathan geram.
Bukannya doain temannya yang mau berjuang ini malah meledeknya. Sultan yang mendengar sentakan Gathan hanya bisa diam, jika dia melawan sudah pasti Gathan akan mendaratkan bogeman ke mukanya. Kan sayang, muka gantengnya ini kalo bonyok cuma karna masalah sepele.
Fatim selesai dengan baksonya, lalu dia pamit ingin duluan karena ada keperluan.
Dia ingin menemui Rehan untuk bergabung di eskul musik. Dari dulu Fatim sangat suka musik, suaranya yang sangat merdu membuat orang yang mendengarnya akan ketagihan. Bahkan, Fatim juga jago main piano. Jika ia gabut atau ada waktu luang, dia selalu bernyanyi sambil bermain piano.
"Guys, aku duluan yaa. Mau ke kelas XII IPS 2," pamit Fatim pada Syifa, Dinda, dan Niko.
"Lo mau ketemu si Rehan ya, tim?" Tanya Niko memastikan.
"Iyaa nih, kalo nanti keburu bel masuk," balas Fatim
"Lo gak mau kita temenin tim?" Kini Syifa yang bertanya pada Fatim.
"Iya, tim. Emang Lo tau kelasnya dimana?" Tanya Dinda kemudian.
"Gak papa, aku sendirian aja. Nanti aku gampang nanya sama siswa yang disana," jelas Fatim dengan bibir yang diangkat ke atas membentuk senyuman andalannya.
Fatim adalah tipikal orang yang murah senyum. Dari dulu dia sangat suka tersenyum bahkan sama orang yang gak dikenal. Toh, senyum itu ibadah bukan?
Kini Fatimah tengah menyusuri koridor, dia tak henti-hentinya menengokkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Fatim kebingungan dari tadi dia tidak menemukan dimana kelas XII IPS 2. Sekolah yang begitu luas, sampai kaki Fatim kini kecapekan. Dia menyenderkan tubuhnya ke tembok untuk istirahat sejenak.
"Di mana sih kelasnya, mana luas banget lagi nih sekolah. Sampai kaki pada pegel gini," celutuk Fatim dengan tangan yang mengusap dahinya yang berkeringat.
Seorang gadis, berperawakan lumayan tinggi. Sepertinya dia juga seangkatan sama Fatim. Sedari tadi dia melihat Fatim yang mondar-mandir tengok kanan kiri yang sedang kebingungan, ia memutuskan untuk mendekati Fatim dan akan menanyakannya ada apa dengannya.
"Maaf, anda cari siapa ya? Sepertinya anda murid baru. Saya belum pernah lihat kamu soalnya," ucap gadis itu yang berdiri di depan Fatim.
"Oh iya, saya murid baru disini. Saya lagi cari kelas XII IPS 2 dimana ya?" Tanya Fatim pada gadis yang di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GATHAN || NIKAH MUDA
Genç Kurgu( UP GAK TENTU ) ( SEBELUM BACA FOLLOW DULU YUK! ) seorang remaja berusia 18 tahun jatuh cinta pada murid baru di sekolahnya, SMA Cenderawasih. Gathanarka Laksyamana, salah satu most wonted di sekolahnya. Dia ketua geng yang terkenal dengan sebutan...