3) si cantik Fatimah

571 76 0
                                    

typoo bertebaran! ⚠️

Seperti biasa, sebelum baca vote dulu hehe❤️

Happy Reading🤗

   Setelah hukumannya selesai empat sejoli itu bergegas menuju kelas, keberuntungan sedang memihak mereka. Di kelas belum ada guru yang mengajar. Gathan dan tiga temennya beristirahat di tempat duduk masing-masing, dua kancing mereka buka dan mengebaskan bajunya sambil mengipasi wajahnya dengan buku paket.

"Nih kelas kamu tim," Pak Surwanto menunjukan tangannya ke kelas IPA 6.

"Kayanya gak ada gurunya deh, om. Soalnya pada berisik gitu," ujar Fatim yakin.

"Iya kayanya," balas Pak Surwanto.

"Ehh, tuh Bu Dian. Walikelas kelas XII IPA 6. Kayanya hari ini dia ngajar di kelas kamu tim," imbuh Pak Surwanto kepada Fatim.

Bu Dian adalah walkes kelas XII IPA 6 sekaligus guru Bahasa. Dia berusia Dua puluh tujuh tahun masih muda dan tak heran siswa disini mengaguminya bahkan guru juga ada yang kagum padanya.

"Bu Dian sekarang jadwal ngajarnya di kelas IPA 6 kan, Bu?" Tanya Pak Surwanto pada Bu Dian.

"Iya Pak, ada apa ya?" Balas Bu Dian heran.

"Ini ponakan saya Fatimah murid baru disini, dia pindahan dari London,"

Bu Dian ber-oh ria, "cantik sekali Fatimah," senyumnya mengembang kepada Fatimah. Tentu saja Fatimah membalas senyumannya, "terimakasih banyak Bu,"

"Bentar pak, saya masuk dulu," pamit Bu Dian

"iya, silahkan." Ujar Pak Surwanto.

  Bu Dian masuk ke dalam kelas, dan terdapat murid yang sedang menunggunya.

"Oke, semuanya sebelum pelajaran dimulai, ibu mau kenalin murid baru kepada kalian semua," ucap Bu Dian pada murid kelas.

"sini masuk," perintah Bu Dian dan melambaikan tangannya kepada Fatim.

Fatimah masuk ke dalam kelas bersama Pak Surwanto.

"Assalamu'alaikum," salam Fatim dan Pak Surwanto bersamaan.

"Waalaikumsalam," jawab semua siswa serempak.

"Silahkan kenalkan diri kamu, nak," Bu Dian mempersilahkan Fatim untuk memperkenalkan diri.

"Hai semuanya, selamat pagi. Perkenalkan nama saya Fatimah Nafisa Alamsyah. Panggil aja Fatim, saya pindahan dari London. Sekian salam kenal," Fatimah menarik sudut bibirnya ke atas memberi senyuman kepada mereka.

"Asal kalian tahu, Fatimah adalah keponakan saya. Jadi, jangan ada yang berani menyakitinya," tutur pak Surwanto dengan kekehannya.

"Kalo gitu saya pamit ya Bu, titip ponakan saya," lalu pak Surwanto pergi dari ruang kelas menuju tempat kebesarannya.

Di meja paling pojok kiri, Gathan sama sekali tidak mengalihkan pandangannya pada wanita tersebut.

"Mimpi apa gue semalem bisa sekelas sama bidadari," ucap Sultan dengan rasa kagumnya.

"lebay Lo!" cibir Gathan pada Sultan.

"Gue harus dapetin dia," lirih Gathan dengan senyum miringnya. Tapi masih terdengar oleh sahabat-sahabatnya itu.

"Lo suka sama dia, than?" Tanya Gilang heran karena baru kali ini seorang Gathanarka Laksyamana jatuh cinta.

"Kalo iya emng kenapa?" Ujar Gathan tanya balik dengan alisnya yang terangkat satu.

GATHAN || NIKAH MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang