24

4.4K 471 30
                                    

HEHE NIATNYA MAU UPDATE BESOK TP KARENA TD KA CHIKA SR DAN GEMES BGT AKU UPDATE SEKARANG DEHH...

Enjoy the story...

—————————————————————

New Normal, katanya.

Kini Indonesia sudah seperti semula, pusat perbelanjaan telah dibuka, orang orang sudah diizinkan dine-in dan sudah tidak ada patroli yang berlebih. Bedanya, sekarang semua orang diwajibkan memakai masker untuk berpergian.

Beberapa orang merasa malas memakai, namun itu lebih baik daripada diusir sana sini atau yang apesnya terkena patroli polisi yang berjaga. Beberapa orang lainnya menerima keputusan itu dengan ikhlas karena untuk menyelamatkan nyawanya dan juga malas berdandan seperti Ara saat ini.

"ka Chika ayooo kamu lama banget sii" oceh Ara,

Pasalnya gadis itu sedari tadi belum kelar berdandan, padahal film yang akan mereka tonton akan mulai 45 menit lagi. Masih lama sih memang, tapi jarak rumah dan mall lumayan jauh, belum lagi ada macet.

Ara meniup poninya pertanda ia bete.

"iyaa sabar dong adikku sayang.. dah yukk" ajak Chika dengan wajah semangatnya

Ah, Chika lupa kapan terakhir kali ia menonton bioskop. Dan sekarang dia sangat exited.

"kamu lama ngapain sih?" tanya Ara belum selesai dengan betenya.

"hehehe ini" chika menunjuk mukanya yang ia poles dengan make up namun tetap terlihat cantik natural.

"udah cantik nambah cantik aja ih" bete ara langsung meluap begitu saja ketika sang kaka sudah memamerkan gummy smilenya.

"iya dong, biar kamu makin cinta"

"gausah digituin juga aku tergila gila sama kamu chik"

"halah buaya" dumel Chika lalu berjalan meninggalkan Ara begitu saja

"loh kok buaya? Ka! Maskernya!"

——————————————————

"hufft hampir aja telat..." Ara meregangkan sedikit badannya pada kursi bioskop yang lama tak ia jumpai. Lalu disusul Chika yang berjalan anteng dengan pop corn juga soda ditangannya.

Chika dan Ara duduk terpisah dengan 1  bangku sebagai jeda agar ada social distancing membuat mereka tak bisa berdekatan hal itu membuat Chika memasang wajah cemberutnya.

"psst.. psst.. ka chika" panggil Ara dengan nada pelan

Chika menoleh dan mengangkat sebelah alisnya.

"mau popcorn" ujarnya dengan wajah memelas disambut senyuman tengil oleh sang pemilik pop corn

"ih bagiii ka chikaa" rengeknya lagi karena tak kunjung mendapatkan jagung brondong kesukaannya itu.

Tadi sebelum masuk bioskop, Ara sudah berjalan dengan tergesa gesa karena takut ketinggal scene filmnya. Langsung saja Ara masuk kedalam theater tanpa memperdulikan Chika yang masih berjalan dengan anggunnya.

Bahkan Chika juga sempat membeli popcorn untuk cemilannya. Dan tentu saja film belum dimulai, karena selalu saja ada iklan sebagai pembukaan.

"ka chika bagiii" rengek Ara lagi membuat Chika gemas namun tetap enggan membagi.

Enak saja, tadi Ara sudah ninggalin dirinya begitu saja.

Malah sempet godain mba mba theaternya. Chika akan membuat perhitungan sehabis ini.

CHiKARA(gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang