Season 5

2K 468 407
                                    





Penyerbuan ke Sacred Valley membuat mereka kehilangan beberapa teman yang gugur dalam peperangan. Namun dengan itu, dapat dipastikan bahwa kastil hancur, beserta para penghuni sekte sesatnya. Walau nyatanya, ada rahasia tersembunyi yang tak bisa mereka ketahui.

Kehancuran dapat dipastikan setelah mereka mendapatkan penghianatan dari dua orang yang dipercaya, menghasilkan bahwa mereka harus meninggalkan Silver Lake, tempat yang selama ini telah menjadi saksi bisu perjalanan dan perjuangan.

Kengerian akan White Assassins yang kala itu tak melakukan apapun pada mereka akan terus menghantui. Ditambah dengan kehadiran sosok tak terduga, yang bahkan muncul sambil bersenandung dari arah danau.

Sebanyak apa yang tak mereka ketahui hingga titik ini?







"Semua akan mati, bukan?"

.

"Kalian tahu apa yang mengerikan? Penghianatan."

.

"Jangan pernah berani menyentuh Soobin lagi."

.

"Kau lemah sekali~ kau terlihat lemah sekali hanya karena cinta~"

.

"Jika bukan karena kau, Yeonjun takkan mati!!"

.

"Aku merasakan hawa buruk darinya..."

.

"Gelangku, boleh kuminta kembali?"

.

"Krystal itu... mantan kekasihmu?"

.

"Jangan salahkan dirimu atas Jungkook."

.

"Kau bisa dengan mudah mengatakan itu sementara milikku berada di sini namun tak tergapai sama sekali!"

.
.

THE DEAD INSIDE US 5

- SAFE CITY -

.
.

"Kau tak serius untuk membunuhnya, bukan?!"

"Kulakukan apapun... demi... demi Soobin..."

.

"Juyeon dan Hyunjae? Oh, mereka sudah bersama dengan Younghoon sejak dahulu."

.

"Lisa, lihat, kau merusak segalanya."

.

"Younghoon memang dikenal sebagai anak yang paling baik dan patuh. Tapi, hati-hati, dia sangat berbahaya."

"Berbahaya seperti...?"

"Ganggu dia, detik selanjutnya, kau sudah berlumuran darah."

.

"Oh tidak... Yeonjun meninggalkan ini..."

.

"Bunuh aku."

.

"Oh? Kami berasal dari Kota Aman."


COMING SOON JULY 13TH, 2021


"Hanbin, ada yang salah dengan Haruto..."











- the locked sentences -

guess who is who?

✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang