14 | The Big Meeting

1.3K 410 311
                                    


GENGS PLIS YUK RAMEIN UWU

GENGS PLIS YUK RAMEIN UWU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











//

The Big Meeting; 14

The Dead Inside Us

- Safe City -

//











Rapat besar tersebut diadakan di gedung pertemuan, di ruangan yang paling besar.

Meja-meja disusun memutar, membentuk persegi di segala sisi. Empat meja ke samping, empat meja ke belakang. Setiap mejanya terdapat dua orang yang duduk, sesuai dengan jabatan mereka masing-masing.

Semuanya terisi penuh untuk rapat ini.

Dengan kata lain, terdapat seratus duapuluh-delapan orang yang menghadiri rapat tersebut.

Salah satunya yang berada di sana adalah Vivian, yang seringkali mencuri pandang ke arah segaris lurus dengannya, di mana sosok seorang wanita cantik paruh baya duduk dengan tenang, tanpa mau memiliki kontak mata. Adalah Isabella Wong, ibu kandungnya yang sejak mereka menginjak kota ini, beliau memisahkan diri. Tepatnya memisahkan diri dari dirinya juga Ayahnya, Benjamin Wong yang duduk di samping Vivian saat itu.

Posisi duduk mereka disesuaikan dengan tatanan di kota.

Walau belum sepenuhnya selesai--dan kebanyakan dilimpahkan di utara--tetapi sistem untuk pemerintahan baru dalam satu kota ini sudah ditetapkan dalam peresmian. Seperti sekarang, setiap sisi utara, timur, selatan dan barat mewakilkan masing-masing divisi.

Sisi utara, bagian penelitian, dari beberapa yang terlihat terdapat Isabella Wong sebagai Ketua Teknologi Komunikasi. Juga terdapat William Kim sebagai Ketua Riset. Bersama dengan Graham Yoo yang memegang bagian sebagai Ketua Teknologi Informasi, yang terlihat begitu berteman dekat dengan temannya, sang Ketua Analisis.

Di sisi timur adalah bagian dari perekonomian. Beberapa yang terlihat jelas di sana adalah Tristan Kim selaku Ketua Sumber Daya Manusia, lalu Ava Siyoon Yoo, istri dari Graham Yoo sebagai Ketua Keuangan. Kemudian Hera Jovanna Kim, yang memegang jabatan sebagai Ketua Sumber Daya Alam.

Kemudian di sisi selatan adalah bagian dari pertahanan. Terdapat Benjamin Wong sebagai Ketua Perlindungan dan Pembersihan. Dan tepatnya Vivian Wong, sebagai anaknya, mendapatkan posisi tinggi pula sebagai Ketua Keamanan.

Dan terakhir, di sisi barat, terdapat bagian dari hak asasi manusia. Tentunya hak tertulis hanya untuk mereka yang terdaftar sebagai warga di Kota Aman ini. 

Mengingat ketua yaitu nama lain dari menteri, yang dibuat untuk kota ini--mengingat cangkupannya lebih kecil. Sementara selain ketua, terdapat bagian-bagian di bawah mereka yang juga bisa dikatakan memiliki jabatan yang penting.

✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang