mari kita pelajari karakter baru baik baik~
para penghuni kota aman! yoohoo!
//
6; 00 - 5
The Dead Inside Us
- Safe City -
//
Mengulum bibir bawahnya, Hyunjin-a bergerak resah di depan sebuah gedung apartemen yang ia tinggali selama berada di Kota Aman, cukup lama. Bahkan ia berada di tempat ini sejak masih pembangunan, atau bisa dikatakan pembongkaran paksa dari campuran masing-masing pinggir kota yang segera di batas untuk dijadikan satu kota berdiri. Mungkin keberadaannya di tempat ini sudah berlangsung selama sepuluh bulan pada kota yang dalam hitungan hari ke minggu akan berumur satu tahun.
Hyunjin-a hanya tak terbiasa berada di apartemennya, dikarenakan Ayahnya sendiri jarang sekali pulang. Walau Hyunjin-a memiliki tetangga, yang sibuk namun memiliki peliharaan yaitu kelinci yang juga sering membuatnya bermain, tetapi jika ada waktu. Selebihnya, ia memilih untuk pergi.
Tak terduga, sebuah tepukan lembut mendarat di bahu, dari balik tubuhnya.
Hyunjin-a menoleh, namun setelahnya harus mendongak, untuk melihat sosok Younghoon tengah tersenyum lembut padanya.
"Apa yang kau lakukan?"
Bertemu lagi dengannya, ketika Hyunjin-a ingin melarikan diri membuatnya menelan ludah susah payah. Sedikitnya Hyunjin-a menggelengkan kepala, lalu berbisik dengan suara tipisnya untuk menjawab. "Hanya... menunggu."
"Hyunjin versi lelaki itu?" tanya Younghoon, lalu menapak selangkah ke samping tubuh Hyunjin-a, memasukkan kedua tangan ke dalam coat mewahnya, lalu menatap langit. "Aku tak pernah tahu bahwa kau menyukainya."
"Aku tidak menyukai Hyunjin-ie!"
Balasan cepat dari Hyunjin-a membuat Younghoon meliriknya dengan terkejut, yang tak ia tampilkan dengan jelas. Namun tetap saja, pupilnya agak melebar. "How cute, you both have a special nicknames for each other."
"A-apa?" Hyunjin-a terkesiap, kedua mata bulatnya mengerjap sebelum ia memalingkan wajahnya. "Hanya Hyunjin...ie yang sejak awal menemaniku. Terlebih dengan bagaimana ketat dan gilanya keadaan awal kota ini dibuat..."
"Itu..." Younghoon sendiri ikut memalingkan wajahnya, namun untuk menatap jalanan di hadapannya. "Aku tahu kala itu kita bahkan ditempatkan, diberikan ujian dan semacamnya seperti gila. Aku ingat itu masa-masa berat untuk kita semua... para remaja..."
Tetapi Hyunjin-a menunduk, menggelengkan kepalanya pelan. "Kau bahkan tak bisa mengatakan hal itu. Kau termasuk ke jajaran orang-orang terpilih karena mereka bilang, kalian berbeda."
"Kami tak berbeda." Younghoon menjawab dengan senyumannya. "Aku bahkan bukan orang elit untuk bisa masuk ke kota ini. Aku juga tak memiliki hubungan dengan militer; baik Angkatan Udara, Angkatan Darat maupun Angkatan Laut."
Satu hal itu tak pernah Hyunjin-a ketahui sebelumnya.
Ya, Hyunjin-a masih ingat bahwa kala dinding masih dibuat, suasana masih kacau, dan banyak sekali pertumpahan darah, Ayahnya mengatakan bahwa hanya jajaran orang-orang elit yang tepatnya memiliki pengaruh pada Negara yang memiliki tempat di sini. Juga bagi mereka yang jelasnya bekerja untuk pemerintah, baik secara hukum maupun militer.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)
AksiyonSEASON 5 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT x ATEEZ (STRAY KIDS x THE BOYZ) SURVIVAL-ACTION STORY! Berhasil lepas dari ikatan Orang Taat dengan banyaknya nyawa yang harus dikorbankan tak membuat perjalan Lisa dan yang lainnya berakh...