acu mau mengingatkan, bunker dan lorong yang dibilang trio bermuda itu adanya di dalam kota aman ya, bukan di luar hihihi
question of the day; posisi kalian di tdiu terdesak, pilih makan temen sendiri atau bunuh temen sendiri?
//
Reckless; 35
The Dead Inside Us
- Safe City -
//
Perjalanan kian dekat, membuat Younghoon bersandar, setelah melirik seseorang yang duduk di sampingnya. Dengan posisi bahwa ia sudah berbeda mobil dari Inyeop.
Sesuatu yang tak terduga terjadi.
Di tengah perjalanan, mobil mereka dihadang oleh tiga mobil tentara lainnya. Menghadang mereka, memaksa untuk berhenti, lalu setelahnya, seorang gadis berpakaian rapi keluar dari salah satu mobil.
Namanya adalah Krystal.
Agaknya, Younghoon pernah mendengar namanya dari mulut besar Juyeon, yang selalu tahu tentang apapun. Juyeon pernah membicarakan tentang Krystal, yang disebutkan adalah sosok yang membawa Jennie dan anak dari Ketua Tristan ke Kota Aman. Tetapi selang dari sana, jabatan dan kastanya diturunkan.
Selanjutnya dia ditugaskan untuk menjadi pemimpin di bagian gerbang barat.
Tahu bahwa sepertinya sosok yang semula berada di militer tersebut merasa harga dirinya terluka, Younghoon mengerti mengapa ia berada di luar, dengan pengamanan ketat untuknya. Terlebih ketika Krystal bicara langsung dengan Younghoon, lalu kini, membuatnya duduk di sampingnya—seolah menjaganya.
Younghoon tahu pola ini.
Kyrstal menginginkan jabatannya kembali.
Tetapi sebelum menyetujui permintaannya untuk ikut, Younghoon meminta satu hal. Bahwa dia mengatakan tak sengaja menemukan Hyunjin-a, terbaring tak sadarkan diri. Younghoon meminta untuk menyembunyikan bahwa ia yang menemukannya.
Dengan alaaan, agar Krystal mendapatkan penghargaan lebih, karena ia bukan hanya menemukan Younghoon, namun juga seorang anak dari kepala rumah sakit di Kota Aman.
Sebelumnya Krystal bertanya, mengapa?
Tetapi Younghoon hanya menjawab dengan tenang, "seseorang bisa cemburu jika tahu bahwa aku menemukan seorang gadis yang tak ia sukai. Aku tak ingin hubungan kami hancur."
Dengan itu, Krystal mempertanyakan alasan Younghoon pergi keluar. Dan jawabannya sama, seperti yang ia berikan pada Jennie.
Tentu, semua hanya kebohongan yang menutupi kebohongan.
Tetapi setidaknya, Krystal akan berpikir bahwa Jennie—saat Krystal mengetahui siapa yang Younghoon maksud nantinya—sebagai seseorang berharga baginya tak menyukai Hyunjin-a, dan Younghoon yang mencari Mach di luar tak sengaja menemukannya.
Hyunjin-a takkan pernah tahu bahwa Younghoon pergi keluar, mengingat bagaimana Inyeop membuatnya pingsan dengan membekapnya menggunakan sesuatu yang Younghoon bawa di saku dan sapu tangannya. Juga, informasi seperti ini pastinya akan disembunyikan dari rakyat biasa lainnya.
Jennie tentu hanya akan tahu tentang dirinya kembali, tanpa mengetahui apapun tentang Hyunjin-a.
Dan Krystal, akan senang, memberikan laporan pada Ketua Keamanan bahwa ia membawa dua orang sekaligus. Satu yang pergi dari Kota Aman, satu lagi sang peneliti yang paling dicintai para orang-orang di gedung penelitian.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)
ActionSEASON 5 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT x ATEEZ (STRAY KIDS x THE BOYZ) SURVIVAL-ACTION STORY! Berhasil lepas dari ikatan Orang Taat dengan banyaknya nyawa yang harus dikorbankan tak membuat perjalan Lisa dan yang lainnya berakh...