menjawab pertanyaan di chapter kemarin owkie~? ini tugasku bantu jawab buat kalian loh jadi jangan sungkan sayang~
so, krystal gak liat lucas sama lisa karena beberapa alasan, yaitu;
1. krystal itu orang yang menjemput bukan mencari, dia punya bawahan buat nyari.
2. krystal datang kesana buat jemput taennie, di mana tugasnya emang keliling nyari penghuni kota aman (dan di point itu taennie bener bener beruntung mereka ada di radius. beda cerita waktu yooa dulu, dia gabisa nemu frekuensinya makanya gak pernah ada jemputan. terlebih waktu sebelumnya tentara kan udah pernah nyerbu silver lake, tapi semuanya mati gak nyisa sama hanbin dkk waktu lisa dkk belum join, makanya dalam waktu lama gak ada tentara lain ke daerah mereka). dan bagian tentara penyerbuan ada beda sendiri, makanya di ending s4 kemarin krystal bilang kalau bagian nyerbu pasti nanti datang kesini. nah kebanyakan, tugas para penyerbu buat ngenalin penghuni kota aman atau bukan.
3. actually krystal doesnt give a fuck kalau dari yang diserbu itu ada penghuni kota aman, toh orang orang di kota aman, gak akan ada yang tau.
4. berdasar poin 3, that's why vivian said krystal ceroboh. penjelasannya nanti terbongkar~
kalau ada pertanyaan lagi tolong tanyain aja nanti aku jawab~ kecuali yang nanya "endingnya mereka selamat gak?" hiks kalau itu namanya nanya spoiler sayang buat kebingungan kkk~
//
1; 00 - 10
The Dead Inside Us
- Safe City -
//
"Coba... naik pelan-pelan."Soojin tersenyum kecut, seiringan dengan Yoon-gi yang membantu langkahnya untuk menaiki tangga ke rooftop dari rumah sakit tersebut. Di mana keduanya, di malam itu, memilih untuk pergi ke atas dan mencari angin malam. Setelah terlalu lama hanya berdiam di kamar pasien, kali ini Soojin meminta untuk mendapatkan udara segar.
Selama ini Yoon-gi terus memperlakukannya dengan lembut.
Padahal Soojin sendiri begitu khawatir dengan kondisinya, yang tertembak tiga peluru di tubuhnya, namun masih bisa selamat. Sebuah keajaiban yang terjadi ketika Soojin harus kehilangan calon bayinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ THE DEAD INSIDE US 5 - BAGIAN 1 (BLACKPINKXBTSXGIDLEXIKONXLOONAXATEEZ)
AksiSEASON 5 BTS x BLACKPINK x (G)I-DLE x iKON x LOONA x TXT x ATEEZ (STRAY KIDS x THE BOYZ) SURVIVAL-ACTION STORY! Berhasil lepas dari ikatan Orang Taat dengan banyaknya nyawa yang harus dikorbankan tak membuat perjalan Lisa dan yang lainnya berakh...