16. Takut, tapi seru!

67 16 16
                                    

Kalo ada typo, tandain👌

Tanggal brp kalian baca part ini?

Happy Reading!

(✿ ◕‿◕)

"Gimana kemaren?" Delia menaruh jus mangga di meja, kemudian duduk di hadapan Lio.

Lio mendongak, menatap Mamanya. Kemudian memasukkan ponselnya ke saku celana.

"Lio udah bujuk, tapi mereka tetep gak mau, maaf," ujar Lio lesu, Delia tersenyum getir.

"Kamu ngomong sama Bundanya atau siapa? Terus mereka bilang gimana?"

"Ada semua orang, mereka bilang tetep mau dia balik ke rumahnya."

Delia mengangguk.

"Kamu gak di apa-apain 'kan?"

"Ngga, Ma. Malah Lio disuruh makan, nginep juga. Makanya Lio gak pulang, hehe,"

"Alhamdulillah..."

"Harusnya kamu kabari, Mama khawatir, takut kamu kenapa-napa," Delia menepuk pelan pipi anaknya.

"Lupa, Ma." Lio terkekeh, mengelus pipinya. Lumayan panas, hehe.

"Kamu ini, lupa terus!"

Belum Lio menjawab ucapan Delia, teriakan Salsa menginterupsi.

"Abang!" gadis itu berteriak heboh, berlari ke arah mereka berdua. Di belakangnya terlihat Michelle yang menggelengkan kepala, melihat kelakuan anak gadisnya.

"Jangan lari-lari sayang," peringat Delia.

Salsa mengatur nafasnya yang tidak beraturan, kedua tangannya berada di lutut.

"Hehe, maaf, Ma." Salsa nyengir, kemudian duduk di samping Lio. Menyeruput minuman yang bahkan belum Lio sentuh.

Kebiasaan!

"Tumben, Papa jam segini udah pulang." Delia menyediakan kopi yang  sempat dirinya ambil setelah melihat kedatangan suaminya.

Michelle menoleh ke samping, tempat istrinya itu duduk.

"Sengaja, kasian anak gadis kalo pulang malem,"

"Lagian ini udah jam lima lewat, Ma." celetuk Lio.

"Iya, juga sih."

"Abang kemaren pergi kemana?"

"Eh? Em... kesuatu tempat. Gak usah kepo, jadi Dora lo nanti."

Salsa mencebik, "Serius, ih! Tadi ada tamu di kantor Papa, dia bilang lo ada di rumahnya."

Michelle yang sedang meminum kopi tersedak, ia kira Salsa sudah melupakan kejadian tadi pagi. Salsa menatap Papanya bingung, kenapa tiba-tiba tersedak?

"Eh, pelan-pelan, Pa." Delia berdiri, mengambilkan air putih untuk suaminya.

Lio tidak tahu ingin menjawab apa, Delia datang membawa segelas air, langsung saja Michelle meminumnya dengan cepat.

Princess of SkornickiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang