3.Jauh

3.5K 181 22
                                    


~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
Menjauh tak pernah menoleh kembali,Meninggalkan semua sembari pergi 🍂

Itu adalah dirimu Boruto🍂

Uchiha Sarada~🌹
.
.
.
.
.
.

Sebulan sudah berlalu,Boruto dan Sarada saling menjauh..Sarada yang berpura-pura menyibukkan dirinya dengan membantu Sakura dirumah Sakit Konoha,kerana dia juga seorang ninjutsu medis..
Ramai pasien yang Sarada sudah rawat,dan bersyukur kerana dia sangat lancar dalam mengalirkan chakra hijau tersebut untuk menyembuhkan pasien..Boruto yang menyibukkan dirinya berlatih ketika tidak ada misi dihutan yang mereka selalu berlatih..

Jika bukan tekad seperti mamanya-Sakura,,Sarada tidak akan menjadi seperti ini..Namun cita-citanya yang ingin menjadi Hokage untuk melindungi desa itulah Sarada ingin bertambah kuat dan dapat melindungi desa..Tapi sejak kejadian malam itu..Sarada selalu melamun..

Ditambah lagi,kebelakangan ini dirinya dan Boruto menjauh,dikeranakan Boruto sendiri..Boruto yang duluan menjauhinya..Sarada tidak tahu salahnya apa..Tapi dadanya begitu sesak ketika ucapan Boruto membuatkan dirinya ingin menangis lagi..

Beberapa minggu setelah kejadian waktu mereka tidur bersama dikelab malam,,sebelum Boruto dan Sarada menjauh..

Sarada selalu mengurungkan dirinya..
Dia begitu tidak nafsu makan dan selalu meringkuk dikamarnya..
Dan pada malam hari dia selalu menangis sehingga Sharinganya aktif..

Dia kepikiran tentang Boruto?,Apakah Boruto peduli padanya,atau sebaliknya?Sarada tidak tahu lagi..

Sarada sangat ingin meminta pertanggungjawaban Boruto atas kejadian dibar itu..Tapi dalam hati berkata,,apakah Sarada pantas dapat pertanggungjawaban Boruto?Mereka melakukan itu kerana tidak sengajaan..Sarada ingin meminta tanggungjawab Boruto..Tapi siapa dia untuk Boruto?Hanya sebatas rekan tean dan bukan urusan Hati..Sarada terus menangis dan sangat cengeng ketika mengingati malam mereka tidur bersama..

Dan perlu diketahui kadang Sarada juga bermimpi kembali,mimpi tentang persetubuhan nya bersama Boruto..
Dan setelah bangun wajah Sarada dibanjiri peluh,mimpi itu seakan nyata..Sarada benar-benar merasa depresi..

Dan suatu hari Team 7 mendapatkan misi lagi,misi tentang mencarinya cincin permata yang hilang disekitar hutan yang dengan dengan pigiran desa yang tidak jauh dari Konohagakure..

Ketika bertemu, tatapan Boruto dan Sarada saling bertemu..Mimik wajah mereka berdua sama-sama tegang..

Sarada sangat malu ingin bertemu dengan Boruto,,merasa harga dirinya rendah bersama pria itu..

Boruto hanya berdiam diri,,entah sedang memikirkan apa Sarada tidak tahu..

Lagi sekali,misi ini hanya diisi oleh mereka berdua..Mitsuki masih lagi berada dilabotrium Orochimaru..

Dan saat dalam misi,mereka sama-sama berdiam diri tidak ada yang berbicara..

Sarada melirik Boruto dari ekor matanya,kenapa dia melihat Boruto sesantai itu?Seakan-akan tidak ada berlaku antara mereka berdua..

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang