~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.Aku perlu kuat menghadapi sikapnya yang tidak tahu Berterima kasih;)
Walaupun aku berpura-pura membencimu,alangkah bahagianya aku saat kau memperlakukanku dengan baik🍃
~Uchiha Sarada🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang wanita paruh baya sedang membuka kulkas dan mencari bahan-bahan untuk membuat Sarapan..Pagi ini kediaman Uzumaki begitu sepi dikeranakan ada makhluk yang masih bergelayut dengan selimutnya enggan bangun lagi..Hinata kemudian memotong bawang dan beberapa bahan untuk membuat Sarapan..
Derap kaki seseorang mendekat padanya..
"Ohayou,Mama!"sapa Himawari
Hinata berbalik badan,dan tersenyum hangat..
"Ohayou"ucapnya lembut
Walaupun usia mereka meningkat,tetapi Hinata tetap cantik sama seperti Sakura..
Ah ngomong-ngomong tentang Sakura,Hinata jadi rindu ingin bertemu dengan sahabatnya itu,sudah lama mereka berdua tidak berkumpul kebelakangan ini..Sakura juga selalu sibuk,dan Hinata juga sibuk menguruskan rumah..
"Mama,biar Hima bantu"ucap Himawari
"Baiklah Hima,kamu tolong buatkan Omelet ya"ucap Hinata menatap Himawari yang sudah meninggi dan tingginya paras dadanya...
Himawari semakin cantik saja..
Matanya seperti Naruto,Hinata menyukai mata itu..
Tapi dibandingkan mata Himawari dan Boruto,mata Boruto lebih Biru dan sangat indah dipandang..
Hinata jadi kepikiran Boruto,selalunya jam sebegini Boruto sudah bangun..Tapi mengapa dia tidak keluar dari kamar?
"Hima?Bisakah kau melihat Onichan dulu..Tanyakan dia apa dia ada misi hari ini?"ucap Hinata menyuruh Himawari yang sudah siap membuat Omelet itu..
"Sebentar ya Mama!"ucap Himawari
Himawari kemudian menaiki tangga,dan mengetuk pintu Boruto
"Nii-chann!"panggilnya sambil mengedor pelan pintu kamar Boruto
Namun hening..
"Nichan"panggil nya lagi
Himawari perlahan membuka tombol pintu kamar Boruto,ternyata tidak dikunci..
Himawari sekarang berhati-hati ke kamarnya Boruto,bahkan mengetuknya duluan..Pernah satu hari waktu itu,Himawari terus saja membuka pintu kamarnya Boruto tanpa mengetuknya dulu,Himawari melihat pemandangan yang seharusnya tidak dilihatnya..
Boruto hanya memakai Boxer saja,kerana waktu itu dia habis mandi..Boruto sama terkejutnya melihat Himawari yang mematung dan wajahnya memerah melihat Boruto yang tidak memakai baju dan hanya Boxer saja..
Untung saja Himawari tidak membuka pintunya saat dia belum memakai apa-apa..Bisa saja matanya ternodai..
Back to the Story~
KAMU SEDANG MEMBACA
One Mistakes Change Everythings
Romance18+! [COMPLETE] [+EXTRA-CHAPTER] (ERA NINJA) BORUSARA❤ Kerana satu kesalahan pada malam itu,aku kehilangan kehormatanku~Uchiha Sarada🌻 Aaaarghhhh...Tidak mungkin aku merebut kehormatan seorang gadis iaitu sahabatku sendiri!~Uzumaki Boruto🍃 Aku ham...