Baca pelan-pelan yah,agar alurnya tidak terlalu cepat🤗✊
So,,
~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.Boruto baru keluar dari kamar mandi,lelaki itu tampak habis mandi.Dengan tampilan handuk yang melilit di pinggangnnya dan air yang masih mngalir d tubuhnya tidak lupa dirimya juga sedang mengacak acak surai kuningnya untuk mengeringkan rambut.
Lantas dia berpakaian.
Selang beberapa minit kemudian,Boruto keluar dengan pakaian santai iaitu kaos putih dan seluar pendek hitam selutut.
Lelaki itu kebingungan tidak melihat keberadaan isterinya.Rasa khawatir mulai menyerangi dirinya."Sarada?"panggilnya namun tidak ada menyahut.Hal itu membuatkan Boruto cemas.Dengan buru-buru dia melangkah keluar ke halaman luar Apartmentnya tetapi Sarada tidak ada disana.Ketahuilah semakin lama,Boruto menjadi protektif mahupun posesif kepada Sarada.Dia takut isterinya itu kenapa-napa saja.Memandangkan kandungan Sarada yang semakin membesar dan sarat mengandung.
Dirinya masuk kembali ke dalam rumah dan menuju ke dapur,
Saat didapur,,
Ceklek,Bruakkk!
Pintu belakang didapur terbuka kasar,buru-buru Boruto menghampiri pintu tersebut.Seketika dirinya bernafas lega melihat Sarada yang tergopoh-gopoh membawa bakul pakaian yang kosong.
Istrinya itu baik-baik aja,Boruto ini terlalu khawatir pada Sarada.
"Sayang sudah ku bilang jangan terlalu banyak bergerak"ucap lelaki itu posesif.
"Lalu siapa yang ingin menjemur semua pakaian ini Bolt?Jika aku tidak menjemurnya"tanya wanita itu.
"Biar aku saja,kau bisa menyuruhku"ujar lelaki itu.
"Tidak bisa begitu juga Boruto,ini tugas seorang istri membereskan rumah bukan suami yang mengerjakan rumah"celoteh wanita itu.
"Pokoknya jangan menghilang begitu lagi,aku khawatir"ujar lelaki itu memelas.
"Kandunganmu itu sudah 7 bulan Sarada sebentar lagi 8 bulan.Aku takut jika aku berjauhan darimu kau tiba-tiba ingin melahirkan,huh itu membahayakan"sambungnya lagi.
Dia begitu khawatir dengan Sang istri memandangkan Sarada sudah sarat mengandung,hanya tinggal 2 bulan lagi dirinya akan melahirkan berarti dirinya harus siap-siap kapan saja.Apa lagi saat melahirkan chakra wanita yang sedang mengandung akan melemah saat melahirkan,Boruto takut terjadi apa apa.
"Jangan khawatir yah Anata"ujar Sarada mendekat pada Boruto lalu mengusap rahang lelaki itu lembut.
Boruto tersenyum lalu melingkarkan tangan kekarnya dipinggul wanita itu.Dia bahkan melepaskan kacamata wanita itu kenakan.
Mereka saling bertatapan begitu lama,dan perlahan senyum mulai terukir dibibir masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Mistakes Change Everythings
Romance18+! [COMPLETE] [+EXTRA-CHAPTER] (ERA NINJA) BORUSARA❤ Kerana satu kesalahan pada malam itu,aku kehilangan kehormatanku~Uchiha Sarada🌻 Aaaarghhhh...Tidak mungkin aku merebut kehormatan seorang gadis iaitu sahabatku sendiri!~Uzumaki Boruto🍃 Aku ham...