21.Cemburu

4.6K 168 90
                                    

Any!Aku akan publish satu persatu chapter yah,aq tidak akan publish 2 chpter sekaligus..Sebab kelihatannya buru-buru😌pastu kalian juga ada yang baca skip skip😢jadi nanti kalian sendiri bingung alurnya mcm mna,so aku akan publish 1 chpter jelah🙂Kalau dpt,besok pagi lagi aq akan updet 1 chpter..nahh kan bgitu ok juga..dri 2 chpter sebb ku lihat satu chpter rmai baca,tpi 1 chpter lgi kurg😂😭Psti rmai yg skip skip,malehh aku gini😌🗿

Dah,sudahh...

So,



~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
Aku benar-benar takut Boruto!💔

~Uchiha Sarada🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Boruto menggeliat sambil mengerjapkan matanya perlahan,dan melihat wanita dipelukkannya yang masih ketiduran.Diliriknya jam sudah menunjukkan pukul 9.50pagi,beberapa minit lagi akan mendekati pukul 10.Boruto tersenyum melihat wajah Sarada yang tidur kelelahan.Mengamati wajah ayu wanita tidur itu.Kembali tersenyum saat mengingat pergulatannya semalam bersama Sarada.Entah mereka melakukannya hingga jam berapa,Boruto terkekeh mengingat wajah Sarada merengek padanya untuk menyudahkan pergulatan mereka.Huh,sudah malam yang indah dan luar biasa.

Tetapi satu sisi dia memikirkan sesuatu,sebenarnya dia tidak patut melakukan ini dengan Sarada terlebih lagi mereka belum menikah membuatkan Boruto hanya menghembuskan nafas pasrah.Tetapi apa boleh buat,dirinya juga tidak tahan lagi,dan mereka akhirnya berakhir diranjang dengan tubuh polos.Lagipula Sarada juga sudah hamil,ahh Boruto main terobos ajalahh..
Yang penting nikmat🗿

Bengek aku bund😭

Boruto mengusap pipi Sarada dan menaikan selimut mereka yang hampir melorot itu,menutupi tubuh Sarada..Lalu mencium keningnya lembut.
Tersenyum kembali melihat putri tidur itu,melihat bibir kenyal yang sedikit terbuka dan pink itu membuatkan mengundang Boruto untuk melumatnya.

Boruto melumat perlahan bibir Sarada,dan melepaskannya kembali kerana Sarada menggeliat.

"Ennghhhhhh"Sarada menggeliat tidak nyaman membuatkan Boruto memeluk tubuh itu dan menepuk-nepuk belakangnya, menenangkan.

"Shhhhh,,shhhhhh tidurlahh"Boruto menepuk nepuk pungungg Sarada yang
Terbalut selimut itu.

Dan Sarada sudah tidur kembali,Boruto tidak mau berlamaan pun perlahan-lahan melepaskan pelukkannya dari Sarada dan bangkit mencari seluarnya yang tergeletak dilantai.

Lalu mengambil handuk miliknya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri tetapi sebelum itu,dia menyelimutkan tubuh Sarada agar menutupi semua tubuhnya itu.Dan setelah itu dia kembali ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

**

Sarada menyamankan dirinya dengan selimut itu,dan meraba-raba ruang kosong disebelahnya ternyata tidak ada Boruto.Kemana lelaki itu?Sarada mengucek matanya mengedarkan pandangannya dikamar Boruto ternyata lelaki itu tidak ada disana.Sarada kemudian duduk dan menggenggam erat pegangannya pada selimut Boruto itu dikeranakan tubuhnya itu sedang polos.Sarada jadi teringat tentang pergulatannya semalam.Wajahnya memerah saat mengingat Boruto memperlakukannya dengan lembut dan Boruto menyebut namanya,suaranya sungguh Sexy  sekali.Sarada menggelengkan kepalanya guna menghilangkan pikiran kotornya itu,Astagah!Fikirannya jadi liar.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang