35.Pernikahan Konohamaru&Hanabi

2.7K 121 66
                                    

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.

Boruto merasa tidurnya sedikit terganggu kerana mendengar suara isakan kecil.


"Hikss,hikss"suara isakan itu semakin kencang membuatkan Boruto mau tidak mau membuka pelan matanya walaupun terasa berat.

"B-boruto hikss"isak wanita bersurai raven membuatkan Boruto kaget sekaligus bingung.

"Ada apa Sarada?"tanya nya Khawatir takut isterinya ingin brsalin alias melahirkan anak,ataupun sakit perut tidak bisa berjalan,Boruto melawan rasa kantuk begitu berat.


Boruto bangkit perlahan melihat Sarada yang meringkuk tidak jauh dari nya.

"H-hei kenapa?"tanya Boruto hati-hati.

"Mana ketiakmu!?"isak Sarada sembari membuang hingusnya diselimut.


Boruto melotot melihat cairan yang ada diselimut akibat perlakuan Sarada,Astagah!

Kenapa kelakuan isterinya ini kelihatan abstrak sekali.


"Sarada?Aku disini"ujar Bpruto berusaha mengabaikan Selimut yang Sarada buang hingusnya tadi.

Keadaan kamar begitu gelap dan lampu tidur mereka rosak diakibatkan Boruto tidak sengaja menjatuhkanya tempoh hari,Sarada takut sekaligus mencari bau badan Boruto tapi dirinya takut bergerak kerana keadaan kamar begitu gelap.

Alhasil dirinya hanya mampu merengek seperti ini.

Boruto melihat kamar tidak begitu gelap kerana dibantu lampu jalan disebelah apartment mereka.


"Sarada"panggil nya lembut berusaha memujuk isterinya yang masih meringkut tak lupa air mata masih mengalir.
Padahal mata Boruto begitu berat tapi tidak apa demi Sarada,Boruto sanggup bangun.

"Kenapa Sayang?"panggilnya lembut.

"Aku tidak bisa menghidu ketiakmu,aku tidak bisa tidur hiks"rengek Sarada.

Boruto menghela nafas,jadi ini alasannya Sarada menangis kerana Sarada begitu gundah ketika tidur walaupun sedang hamil tapi ketika tidur Sarada sangat agresif bahkan suka menindih Boruto,dan suka menghidu bau tubuh Boruto.Tapi jika dirinya setiap malam tidak menemukan ketiak suaminya alhasil Sarada akan merengek seperti ini.Boruto paham betul sudah dengan keadaan Sarada.


Boruto membangunkan Sang Isteri lalu membawanya kembali tidur dan merebahkannya.Dia membawa Sarada kedalam dekapannya lalu menghapus air mata sang isteri,membiarkan Sarada yang mulai mengendus aroma tubuhnya,dirinya juga sudah biasa tidur tanpa kaos.


Sedikit meringis geli saat Sarada mencium ketiaknya.Meskipun matanya mengantuk,tapi Boruto tetap melayan karenah isterinya ini.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang