30.Pernikahan

4.6K 181 52
                                    


~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
Pernikahan adalah selalu bersama dan tetap dalam satu tujuan,meski dengan cara yang berbeza🌹

~Uzumaki Boruto dan Uchiha Sarada🌹❤

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa menikah?"tanya semua angkatan Boruto kompak.

Ada yang begitu syok,ada yang gembira dan ada yang sedih.

Kenapa?

Kerana........

"Kami-Sama,aku masih jomblo...Kapan aku menikah!?"lirih Metal Lee dengan nada begitu sendu dan mata berkaca-kaca yang begitu terlihat konyol dihadapan teman-temannya.

Seangkatan lelaki tertawa melihat Metal seperti itu.

"Makanya,pacaran..Itu Tsuru menunggumu lho!"canda Iwabe membuatkan Tsuru yang disebut namanya melotot horor pada Iwabe.

Semua tertawa kembali,
Mereka sedang berkumpul di Toko Daging steak,semua angkatan seusia Boruto hadir kecuali Tsubaki,kerana gadis itu sedang pulang ke tempat asalnya dan kembali dalam waktu yang lebih lama.

Sarada menjadi tenteram saat gadis itu tiada,Sarada takut nantinya gadis itu akan mencari masalah padanya seperti waktu itu.

Mereka semua bersorak untuk berkumpul bersama dan ingin merayakan hari pernikahan Boruto dan Sarada besok lusa.
Kini sudah memasuki 12 hari berarti ada 2 hari lagi akan memasuki pernikahan Boruto dan Sarada mulai sekarang.

"Sarada,minumlah"ujar Iwabe menyodorkan sebuah bir kepada Sarada membuat wanita itu menggeleng keras.

"Ti-tidak,a-aku tidak bisa meminum bir"ucapnya menolak.Sarada memikirjan dirinya yang sedang mengandung,mana mungkin dia meminum minuman keras tersebut..Itu bisa membahayakan bayi yang dikandungnya.

"Lho,bukannya dulu kau menyukai bir?"tanya Iwabe membuat semua memandang ke Sarada.

Sarada gugup bingung menjawab apa,melirik Boruto yang berada disebelahnya.Lelaki itu mengangguk menatapnya dan menatap semua angkatan rekan-rekan mereka.

Boruto menghela nafas dan mengenggam tangan Sarada lembut,Shikadai,Kawaki dan Mitsuki tersenyum samar..Dua orang yang akan menjadi pengantin baru akan memberitahu sesuatu ke semua angkatan mereka.Rahsia kehamilan Sarada.

Jantung Sarada berpacu lebih laju,takut menguasai dirinya.Terlebih lagi Chocho,Sarada takut Chocho marah padanya.Dia kemudian menunduk sedih.

Boruto mengusap kepala Sarada lembut,dan menatap wanita itu.Sarada mengangguk tersenyum membuat semua disana menatap bingung Boruto dan Sarada.

Boruto menghela nafasnya kesekian kalinya.

"Sebenarnya ada sesuatu yang kami berdua ingin memberitahu kalian semua"ujar Boruto serius.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang