23.Sasuke pulang!

3.6K 157 58
                                    


~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.
Akan kah semuanya terbongkar?   🍂

~Uzumaki Boruto&Uchiha Sarada🌹❤

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Boruto menemani Sarada mengemas barangannya,hari ini Sarada akan kembali pulang ke Apartmentnya.Dengan berat hatinya Boruto ingin menghantar Sarada pulang ke Apartment kembali,tetapi Hari ini juga Hinata dan Himawari akan kembali ke Kediaman Uzumaki.Boruto menghela nafas berat.

"Aku tuh mau sekali kau tinggal denganku"ujar Boruto.

Sarada yang mengemas barangnya,menoleh dan tersenyum lembut.

"Tunggu semua masalah selesai dulu Boruto"ucap Sarada pelan.

"Kita perlu sedia memberitahu segalanya,kapan pun aku siap bertemu dengan Sasuke-san"ujar Boruto yakin.. tapi Sarada melihat kaki Boruto yang gementaran,Sarada terkekeh melihat wajah kegugupan Boruto yang sebenarnya lelaki itu berbohong konon mengatakan yakin,tetapi lihatlah dia berkeringat dingin membicarakan tentang Sasuke.

"Baka"Sarada tertawa kencang membuatkan Boruto menatap heran.

"Ada apa?"tanya nya polos.

"Dasar!Tahu takut tapi sok yakin"ledek Sarada memegang perutnya yang mengandung itu.

Boruto menggaruk pelipisnya tidak gatal,menampakkan cengiran khasnya pada Sarada.

Apa aku terlihat bodoh!?

Rutuknya dalam hati.

Sedetik itu dia menyeringai.

Sarada terdiam saat menatap Boruto yang juga menatapnya,perasaannya mulai tidak enak saat melihat seringaian lelaki itu.

"Na-nani?"tanya nya gugup.

"Kau menertawaiku hmm?"tanya Boruto dengan suara yang menggoda bagi Sarada membuatkannya sedikit was-was.

Boruto menyeringai,dan menarik tangan Sarada,Sarada terhempas ke kasur,tetapi tidak kuat."Ini hukumanmu kerana menertawaiku"ucap Boruto menyeringai licik dan dia mulai menggelitik pingangg Sarada.

"Aaaa!B-boruto,ge-gelii"pekik Sarada saat Boruto menggelitik tubuhnya.

Boruto tertawa melihat Sarada yang terkawa kencang saat Boruto menggelitik dirinya.

"Bo-boruto ja-jangan menindih perutku!"Sarada panik saat Boruto merangkak ke atas tubuhnya.

"Kyaaa!!!Yameteeee!!!"Sarada berteriak dan tertawa saat Boruto kembali menggelitik dirinya.

"U-udahh hah"ucap Sarada terengah-engah kerana lelah dikelitik terus.

Boruto yang berada diatasnya itu memanfaatkan keadaan.

"Bo-boruto hati-hati dengan perut-hmmptf"Sarada terkejut Boruto membungkam bibirnya dengan ciuman.

Sarada terdiam saat Boruto mencium bibirnya,Boruto melumat ganas bibirnya dan ciuman mereka panas sekali membuatkan Sarada hampir kehabisan nafas.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang