29.Persiapan Pernikahan

3.6K 167 36
                                    

Nugguin?🗿🗿


~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
Aku tidak sabar menjalin kehidupan bersama mu,sehingga ajal menjemputku❤

~Uzumaki Boruto to Uchiha Sarada❤🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sarada menyumpit daging ayam ke mulut Boruto,dan diterima baik oleh lelaki itu,sejak tadi mereka berdua duduk bercengkrama diruang tamu Uzumaki.

Naruto,Sasuke,Sakura dan Hinata sibuk membincangkan pernikahan Boruto dan Sarada.Sasuke juga sudah menyetujui pernikahan Boruto dan Sarada,jadi mereka akan mempersiapkannya secara cepat.Sarada juga sekarang sudah hamil 5 bulan,tidak mungkin mereka membiarkan Sarada dan Boruto tidak menikah.

"Sasuke-kun,rasanya kapan hari yang sesuai untuk tanggal mereka menikah?"tanya Sakura.

"Aku tidak tau,tapi coba kita berbincang dengan Boruto dan Sarada dulu"ucap Sasuke.

Hinata mengangguk dan memanggil Boruto diruang tamu bersama Sarada.

"Boruto!"panggil Hinata dan Boruto mahupun Sarada menoleh kearah sumber suara.

"Kalian berdua kemarilah dulu"ucap Hinata memanggil.

Sarada mengangguk dan menepuk bahu Boruto untuk beranjak ke arah Hinata.

Mereka berdua duduk bergabung dimeja yang tersedia.

"Kenapa Kaasan?"tanya Boruto bingung dan tangannya merayap ke perut Sarada ingin mengusap perut wanitanya itu,tetapi tatapan Sasuke yang tajam membuatkan dirinya ketar-ketir sendiri.

Walaupun akan  menjadi bapak mertua tapi tetap saja menakutkan -ettebasa!

Sasuke menatap tajam Boruto yang ingin berani menyentuh perut Sarada dihadapan nya,Sakura menggelengkan kepalanya dan menyenggol lengan suaminya itu."Sasuke-kun,jangan menakuti Boruto"tegur Sakura.

Sasuke hanya diam,Sarada menepuk jidatnya,"Papa,udahlah"ucap Sarada.

Naruto dan Hinata terkekeh melihat sifat posesif Sasuke yang masih ingin melindungi Sarada.

"Baiklah"ucap Sasuke mengalah dan tersenyum tipis.

Boruto menghela nafas lega,Sasuke ini membuatkan dirinya ketakutan saja.

"Ok,kita to the point saja"ucap Naruto.

"Sarada,Boruto kalian maunya tanggal berapa atau hari yang sesuai untuk kalian menikah nanti?"tanya Hinata.

Sarada dan Boruto saling melempar pandangan.Keduanya sama-sama bingung.Entah ingin menjawab apa!?

Boruto berfikir dan tiba-tiba senyumannya terbit dan cerah membuatkan semua disana heran.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang