~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maafkan untuk segalanya Kaasan dan Sakura-san🍃~Uzumaki Boruto🍂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sarada mengerjapkan matanya,pusingnya masih sedikit terasa.Dia melihat Ibunya-Sakura sedang menyalurkan chakra medisnya ke perut Sarada,Sarada terbelalak.Jangan-jangan..
"Ma-ma..mama"ucapnya terbata-bata keringat dingin bercucuran didahinya.Apa mereka tahu tentang kandungannya?
Dia melihat Hinata dan Himawari disana yag menatap khawatir padanya.Sakura enggan menatap Sarada.
Sakura sudah selesai menyalurkan chakranya.
Dan berdiri disamping Hinata.Sarada duduk menunduk takut dan memilin jarinya yang bergetar hebat.
"Mama ingin kau jelaskan ini Sarada"titah Sakura menatap Sarada yang tatapan tidak bisa dimengerti oleh Sarada.
"Sarada-chan,bicaralah"Hinata berkata lembut pada Sarada.
Bibir Sarada bergetar,menggigit kukunya ketakutan,apa yang harus dilakukannya sekarang?
"Sarada?"irih Sakura menatap sendu putrinya itu.
Sebenarnya Hinata memanggil Sakura saat Sarada pingsan untuk mengecek kondisi Sarada kerana dibyakugan Hinata,Hinata melihat Sarada mengandung dan ingin meminta kepastian Sakura.
"Ka-katakan pada mama apa yang terjadi padamu selama ini?"tanya pada Sarada.
Netra Sarada berkaca-kaca,tidak mungkin dia merasa semuanya seperti mimpi saja.Kenapa cepat terbongkar?Padahal dia belum bersedia apa yang terjadi.
"Mama memeriksa mu tadi,dan Kau ha-hamil Sarada"Sakura menatap Sarada dengan mata Emeraldnya yang berkaca-kaca.Rasanya dia sudah gagal menjadi ibu yang baik,gagal menjaga anaknya sendiri dan tanpa tahu Anaknya sedang mengandung.Dada Sakura sesak sekali.
"Ma-mama,ak-aku..."Sarada berusaha keras menahan air matanya tetapi air matanya tidak dapat ditahan..Akhirnya Sarada menangis.
"Mama melihat juga ada,kandunganmu sudah ada mempunyai Chakra"ujar Sakura.
"Mama mendapat tahu,kalau chakra bayi itu,adalah...."
"Uzumaki!"
Degh!
Sarada menangis,dia benar benar takut sekali..Mau tidak mau dia harus membuat pengakuan.
Sakura dan Hinata sebenarnya tahu chakra dari Kandungan Sarada,tetapi mereka ingin kepastian dari Sarada.Himawari hanya menatap semuanya tidak percaya.
"Ka-katakan pada Mama Sarada,siapa ayah nya?"tanya Sakura dengan matanya yang berkaca-kaca.
Hinata menutup mulutnya,dia sebenarnya sudah tahu segalanya.Awalnya tidak percaya dengan segalanya,tapi itulah kenyataan.Mata lavendernya juga berkaca-kaca menatap Sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Mistakes Change Everythings
Romance18+! [COMPLETE] [+EXTRA-CHAPTER] (ERA NINJA) BORUSARA❤ Kerana satu kesalahan pada malam itu,aku kehilangan kehormatanku~Uchiha Sarada🌻 Aaaarghhhh...Tidak mungkin aku merebut kehormatan seorang gadis iaitu sahabatku sendiri!~Uzumaki Boruto🍃 Aku ham...