36.Tidak Terduga dan Penyerangan

2.9K 124 38
                                    

Nee,sebelum itu aku mau blg aku sdkit noob dlm mmbuat pertarungan sprti ini hehe,smua dlm cerita ni aq buat sndiri bhkan pertarungannya pn aq buat sndiri🥲😂 jadi moon maap klw pelik skit yah pelawanan nya😭🗿

Klw pn pelik jangan ditegur yah,baca jak 🗿😭

So,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
Apa yang terjadi sebenarnya?

~Uzumaki Boruto🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

DUARGHHHH.......

Letupan terjadi dikediaman Hyuga,lebih tepatnya ditempat altar pernikahan Konohamaru dan membuat banyak kerusakan disana.

Boruto dan yang lain terkejut melihat apa yang terjadi.

Dengan cepat dia ingin melindungi isterinya tapi habuk bahkan pasir berdebu menutup penglihatannya.

Semua orang terbatuk-batuk dan ada yang bersiap siaga mengeluarkan kunai untuk berjaga-jaga.

Bahkan Naruto dan Sasuke pun memasang kuda-kuda melihat sekeliling.

Boruto panik kerana tidak melihat Sarada disebelahnya akibat letupan tadi.

"SARADAAA!!"panggilnya.

Semua mencari keberadaan wanita itu.

Boruto dengan jantung yang berderak kencang melihat sekeliling.

"Arhghh,Boruto!"

Erangan itu membuatkan Boruto mencari sumber suara.

Ternyata Sarada terjebak diantara meja-meja yang terbalik  dan sebelah kakinya yang tertindih benda berat.

Boruto melotot melihat Sarada yang meringis kesakitan,sembari memegang perutnya.

"Tsumaaaa!"panggilnya menghampiri sang Isteri yang tidak jauh dari nya.

Sarada mendongak menatap wajah cemas Boruto,senyuman kecil terbit dibibirnya meskipun penat.

"Daijoubu?"tanya Boruto memeluk Sarada setelah berhasil mengeluarkan Sarada yang terjebak tadi.

Sarada mengangguk,"Apa yang terjadi?"lirihnya.

"Aku tidak tahu,semua orang tampak panik sekarang"ujar Boruto.

Mereka berdua  berjalan menghampiri Naruto,Hinata,Sakura dan Sasuke dan Himawari.

"Sarada,kau tidak apa apa?"tanya Sakura khawatir.

Sarada mengangguk,"Daijoubu mama"ujarnya pelan.

"Kaasan,Mama,Hima tolong jaga Sarasa,aku ingin melihat apa yang terjadi?"ujar Boruto.

Hinata,Sakura dan Himawari mengangguk.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang