14.Awalan

4.4K 180 22
                                    

Ris_547 and ilmaayyaaa minta aku 2 kali update🗿🙌benarnya 4 chapter,tapi hehh nadaku sanggup😂

Petang atau malam,aku fokus ke Himitsu(Rahsia dulu ya!)

Dan tentang Anata O Tebanasu,mungkin besok"aku buat..Kesian ceritaku yg itu terbengkelalai😂

so,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ku harap awalan yang kita mulai,akan berakhir dengan kebahagiaan❤

~Uzumaki Boruto&Uchiha Sarada❤🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sarada membuka matanya perlahan,dia melihat disampingnya ternyata sudah tidak ada Boruto.Boruto sudah pulang,tadi pagi.Sebelum meninggalkan Apartment dia membangun Sarada dulu.
Dan wajah Sarada memerah teringat sesuatu.










Boruto membuka matanya perlahan,jam Alarm Sarada berbunyi,Boruto heran sekarang kepalanya berada didada Sarada.Wajahnya memanas,Dada Sarada begitu sempurna

Sial!Dia berfikiran aneh-aneh.

Setahunya semalam,dia memeluk wanita ini.Tapi kenapa sekarang malah Sarada yang memeluknya?
Boruto merasa kalau dirinya begitu Agresif saat tidur.Nasib saja dia tidak menindih Sarada,bisa saja Bayinya dan Sarada kenapa-kenapa.

Boruto melihat wajah Sarada,wanita itu tidur dengan tenang.Membelai pelan wajah wanita itu.Mengecup mata Sarada yang terpejam sebanyak dua kali.

Merapikan surai wanita itu yang berantakkan.Mengecup pelipisnya lembut.
Kini sudah 2 kali mereka tidur bersama,termasuk ketika mereka berdua terjebak dulu.Boruto mengingati sedikit,saat mereka terjebak dan melakukannya dipenginapan.Saat Boruto pelepasan,dirinya terus merebahkan diri disamping wanita yang juga melepasi puncaknya,dan memeluk wanita itu erat sehingga tidur.

Sial!lagi-lagi Boruto teringat hal kotor yang pernah mereka lakukan,heran mengapa baru sekarang ingatan tentang itu berputar kembali.Dia menggelengkan kepalanya dan kembali menatap Sarada.

Kemudian tangan kekarnya mengusap perut Sarada yang sedikit terdedah kerana wanita itu sedang memakai Tanktop hitam.

Perutnya sudah mulai membesar,masih tidak menyangka dia akan menjadi seorang ayah saat berumur 20 tahun ini.Astagah!Papa muda!Bahkan teman-temannya belum ada yang menikah.Tetapi Boruto sudah gercep dapat Anak!

Kemudian jika difikir-fikir mereka melakukannya hanya sekali tetapi Sarada dengan cepat bisa hamil!Wow!Boruto menjadi takjub sendiri,Sarada begitu subur.Dia merasa bangga akan dirinya,hebat menghamili wanita Uchiha ini.Sekali buat langsung jadi.Benar-benar bibit yang unggul!Yahh Uzumaki kali,Bibitnya Uzumaki Naruto hebat dalam menghamili makanya Uzumaki Boruto juga hebat..

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang