26.Kecewa💔

4.5K 183 128
                                    


~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Machigai Wa Subete O Kaeru✨
.
.
.
.
.
.
.
(1 kesalahan mengubah segalanya✨)
.
.
.
.
.
.
.
.
Kenapa semuanya menjadi rumit?💔

~Uzumaki Boruto&Uchiha Sarada🌹❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"A-apa Sa-sarada ha-hamil?"beo Kawaki melotot menatap Himawari dan Boruto diruangan tamu Uzumaki.

Saat ini Naruto tidak ada kerana ada urusan sedikit di kantor Hokage,walaupun bekas Mantan Hokage tapi Naruto punya peranan penting saat ada situasi penting yang terjadi.Jadi malam dikediaman Uzumaki sedikit ok jika membicarakan tentang kehamilan Sarada.

Saat ini,Boruto,Himawari dan Kawaki diruang tamu dan sedang berbincang kecil dan Himawari yang sangat manja meminta Boruto membelikan Dango dan tidak sengaja Boruto mengatakan kalau 'Kau sangat manja seperti Sarada hamil -ettbasa'

Dan Kawaki mendengar itu terkejut bahkan melotot menatap Boruto.Sedangkan Himawari menepuk jidatnya kerana keceplosan Boruto,tapi ah sudahlah Kawaki juga perlu tahu hal ini.

"Serius lu bro?"

Hehh🗿

Back To The Story~

"A-apakah b-benar?"tanya Kawaki tidak percaya saat melihat Himawari dan Boruto yang seperti membenarkan ucapannya.

Boruto mengusap tengkuknya canggung menatap Kawaki,dan sedetik itu dia menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan Kawaki.Membuatkan Kawaki syok menatap tidak percaya pada Boruto.

"Ba-bagaimana bisa?"tanya lagi.

Boruto meringis,apa Kawaki ingin tahu proses mereka melakukannya?Atau apa?

"Ma-maksudmu apa sialan?,Kau ingin tahu aku bersama Sarada buat macam mana,begitu?"Tanya Boruto ngegas.

Kawaki menatap sinis Boruto,"Bukan bodoh,tidak usah kau ceritakan aku sudah tahu kok"cibirnya kesal.

Himawari menatap jengah kedua Kakaknya itu.Dia sudah biasa melihat perdebatan tidak ada habisnya.

Boruto menyeringai,"Ohhh,aku tahu"ucapnya dengan seringaian menatap Kawaki membuatkan Kawaki berdecih.

"Apa?"tanya Kawaki.

"Aku tahu,pasti kau ingin belajar dariku bukan?Cara cepat hamil supaya kau menikah nanti terus jadi 'kan!?"ucap Boruto frontal membuatkan Kawaki melotot horor padanya dan wajah Himawari memerah medengarkan ucapan Boruto.

"N-ni-Chann,Baka!!"Himawari memukul lengan Boruto membuatkan lelaki itu meringis.

"Awww,Sakit Hima"

Kawaki melerai mereka berdua,dan langsung bertanya serius pada Boruto.

"Aku tanya,bagaimana bisa Sarada hamil?Sejak kapan?"tanya Kawaki serius.

One Mistakes Change EverythingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang