Pengenalan

787 29 0
                                    


Mallika singh adalah anak dari Ruby Singh anak satu-satu nya, anak tersayangnya.
Mereka tinggal berdua di rumah yg indah dengan keunikan lukisan Mallika yg indah, ia hidup berkecukupan dan sederhana tidak kurang dan tidak lebih.

Mallika adalah gadis yang ceria, cantik,menarik, hatinya sangat hangat dan sangat menyukai hal tentang cinta.
Mallika sangat suka pada lukisan dan ia pun mahir dalam melukis segala sesuatu yg menurutnya indah dan cantik ia pasti akan melukisnya dengan sangat indah.
Mallika adalah pekerja keras dia bekerja di sebuah kafe yang rumahnya lumayan jauh dari tempat kerjanya.

Sumedh Mudgalkar adalah anak dari Mahendra Mudgalkar dan seena Mudgalkar

Ia tinggal dirumah yg megah dengan segala kemewahan yg orang tuanya berikan, sumedh adalah anak tersayangnya apapun yg sumedh minta pasti orangtuanya akan memberikan nya tpi sayang sumedh tidak meminta apapun kepada orangtuanya karena sudah cukup baginya kasih sayang orang tua nya dan yg ia berikan untuk sumedh itu cukup baginya.
Sumedh adalah orang yang mandiri, suka menolong, dan rendah hati terhadap siapapun, sumedh memang sedikit genit kepada wanita tapi itu hanya untuk kegabutannya saja, ada juga wanita yg ingin sekali mendapatkan sumedh tapi sumedh tidak menanggapi nya, karena baginya tidak ada wanita yg bisa memenangkan hatinya dengan mudah.

Sumedh tinggal dirumah mewah dan megah hanya seorang diri kedua orangtuanya pergi keluar negeri untuk urusan pekerjaan mereka, dan mereka tidak tega jika sumedh tinggal seorang diri di rumah yg bgitu besar, mereka memperkerjakan pemantu bi Luna, bi Luna belum tua, bi Luna umurnya hampir sama dengan ibu sumedh dia juga sudah menganggap sumedh seperti anaknya sendiri

Dan juga seorang pembantu laki² yang merupakan seorang yang mengatur jadwal sumedh mengatur persiapan sumedh jika sumedh ingin pergi kemana pun ia pergi.
Namanya adalah pak Johardi, sumedh biasa memanggilnya dengan sebutan pak Jojo, pak Jojo seperti teman bagi sumedh.
Sumedh selalu mengajak nya bermain. Bermain tenis misalnya, basket dan bermain bola apapun yg sumedh mainkan pak Jojo ada bersama sumedh.
Oiya pak Jojo juga belom terlalu tua loh
Buktinya dia bisa main basket sama sumedh😂

Terhipnotis Oleh MatamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang