part 21

88 21 2
                                    

Ehm cie udah sembuh ni Yee " sumedh

Mallika hanya tersenyum

Oh ngapain kamu Dateng ke sini?"tanya Mallika

Aku?
Mau nyembuhin kamu" sumedh

Aku dah sembuh sumedh terimakasih" Mallika

Masa?" Sumedh

Mallika mengangguk

Yakin?" Sumedh

Mallika mengangguk

Beneran?" Sumedh

Mallika memasang wajah datar dan diam.
Mallika dibuat kesel lagi sama si sumedh, baru aja sembuh. Baru pengen coba untuk gak kesel sama sumedh gimana pun caranya, tapi si sumedh bikin kesel lagi.
Seperti nya Mallika tidak bisa lepas dari tingkah sumedh yg nyebelin ini.

Hahaaaa becanda geh " sumedh sambil mencubit pipi mallika gemezz

Aku mau ngobatin kamu dari rasa kegabutan dirumah.
Kamu dirumah bosen kan? BT kan? Gabut juga ? " Sumedh

Mallika mengangguk setuju.

Nah maka dari itu aku datang kesini"sumedh

Mau jalan-jalan?" Sumedh

Mallika langsung sumringah dan semangat

Mau! .... Kemanaa? "Mallika dengan wajah semangat,riang gembira 😅

Ada deh" sumedh

Sumedh berdiri dan menggandeng tangan Mallika.

Mallika terkejut sekaligus seneng. Mallika tersenyum keaarah sumedh

Tanteee..... "Teriak sumedh

Aku mau ngajak Mallika jalan-jalan ya tant" sumedh

Yaaa hati hatiii, jagain Mallika yaa! "Teriaknya

Pasti Tante "sumedh sambil menengok kearah Mallika dengan tersenyum.

Mallika pun membalas senyum sumedh dan bergegas pergi .

*
Di dalam mobil

Mallika tersenyum senyum sendiri menghadap kaca jendela mobil sumedh. Dengan menikmati angin yang berhembus yang menerpa wajahnya.

Sumedh yg melihat Mallika sangat bahagia pun ikut bahagia.

*

Di taman

Mallika sedang duduk di sebuah kursi panjang yang tersedia di taman.

Mal tunggu disini sebentar" sumedh

Mau kemana?"Mallika

Ke mobil bentar" sumedh

Mallika mengangguk.
Sumedh kembali ke mobil ingin mengambil bunga yang sengaja ia bawa untuk Mallika.
Sumedh mendekati mallika dan menyembunyikan bunga di balik badannya.

Udah? Ngambil apaan sih?"Mallika

Sumedh tidak menjawab melainkan menyodorkan buket bunga dihadapann mallika.
Mallika tersenyum dan ingin meraih bunga itu tapi ditarik kembali oleh sumedh.
Mallika mengernyit heran.

Kenapa? Bunga nya bagus loo aku sukaaak" Mallika sambil memasang wajah gemoy

Sumedh mencubit pipi Mallika dan mengambil bunga itu satu per satu.

Sumedh mengambil bunga satu dan memberikannya kepada Mallika.

Ini untukmu, karena matamu sangat indah " sumedh

Mallika tersenyum dan menerima nya

Ini untukmu, karena rambutmu yang panjang nan hitam membuatmu jadi semakin cantik.

Ini untukmu, karena kamu sangat manis

Ini untukmu karena kamu sangat baik hati ya walaupun kadang nyebelin" sambil tertawa 😅

Ini yang terakhir juga untukmu karena kamu sangat cantik hanya dengan kesederhanaan yang kau miliki" sumedh

Mallika menerima semua bunga yang sumedh kasih, Mallika sangat senang dan merasa dirinya ingin terbang dan teriak sekeras-kerasnya karena ia ingin melampiaskan rasa bahagianya itu.
Mallika ingin memeluk sumedh karena bahagia tapi ia sungguh ragu dan malu.
Sumedh tau kalau Mallika saat ini sedang bahagia, dan ingin sekali meluapkannya tapi ia cukup ragu-ragu itu membuat sumedh gemashh.

Sumedh yg tidak tahan melihat tingkah Mallika yg ragu ini langsung memeluknya hangat.

Mallika awalnya ragu untuk membalas pelukan sumedh.
Tapi perlahan Mallika membalas pelukan sumedh karena ia merasa sangat sangat sangat bahagia.

*

Kini Mereka berdua tengah menyantap es krim.

Hei apa kau lupa?
Kau ini bukan anak kecil lagi yang suka pada es krim dengan belepotan begini? " Sambil mengelap ujung bibir Mallika yang belepotan.

Mallika diam saat sumedh membersihkan wajah nya .
Setelah itu, ia tidak memperdulikan sumedh dan kembali menyantap es krimnya.

Saat ini mallika sedang tidak tau diri🤣
Dia menghabiskan 3 mangkuk es krim besar hanya dalam beberapa menit.
Sumedh yang baru makan 1 mangkuk saja sudah tidak kuat dan melihat Mallika dengan tatapan bengong tidak percaya.
Yang benar saja Mallika makan segitu banyak tapi tidak merasa giginya ngilu? Mallika benar benar anak kecil berbadan besar.

Di mangkuk Mallika es krim nya sudah habis, lalu ia ingin sumedh memesankan nya lagi.
Tapi sumedh tidak mengizinkan nya.
Mallika dengan kesal merebut mangkuk sumedh yang masih banyak eskrim nya dan memakannya tanpa izin dari sumedh.

Mallika ini memang doyan sekali makan es krim sampai sampai punya sumedh pun dia embat 😅

Sumedh menggeleng gelengkan kepala tidak percaya melihat Mallika makan es krim serakus ini. Sumedh tidak pernah melihat gadis yang sangat menyukai es krim hingga 3 mangkuk lebih.

Mallika membersihkan mulutnya dan merapikan wajahnya dan melihat sumedh.

Makasih sumedh " Mallika tersenyum riang dan menoel hidung mancung milik sumedh.

Sumedh masih melongo melihat Mallika yang tersenyum kearahnya

Mallika melambai lambai kan tangannya agar sumedh sadar dari lamunannya. Tapi sumedh tak kunjung sadar dari lamunannya itu.

Sumedhhh!! "Bentak Mallika

Terhipnotis Oleh MatamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang