part 36

70 15 3
                                    

Warning 17+

"farel kau pulang lah, ini sudah malam terimakasih untuk hari ini kau pasti sangat lelah, pelanggan cukup banyak dan kau tampak lesu dan lelah kau istirahat lah jangan terlalu sibuk dengan kafe ku hingga kau lalai dengan kuliahmu " ujar Mallika

" Baiklah nona Mallika "

" Aku pulang, selamat malam. "

" Ya selamat malam "

..

Setelah semua sudah beres dan kafe sudah tutup.

Mallika kembali mengecek ponselnya, tidak ada Kabar sama sekali dari sumedh.

Ia sungguh merindukan sumedh,  sehari sumedh tidak datang ke rumahnya rasaya seperti hampa, ia sangat ingin bersenda gurau bersama sumedh.

Mallika masuk ke rumah nya dan membersihkan dirinya,
Setelah selesai Mallika merebahkan tubuhnya dikasur, ia memandang ponselnya tidak ada notifikasi Sama sekali dari sumedh

Apakah sumedh sesibuk itu hingga lupa dengan Mallika ?
Mallika sangat merindukan sumedh, ia ingin berbicara pada sumedh. Pokoknya Miss deh

Sekali lagi Mallika menelpon sumedh, tapi tak kunjung diangkat
Mallika menunggu beberapa menit siapa tau sumedh menelponnya.

Selesai Mallika makan pun sumedh belum saja menelpon nya, Mallika sangat resah.
Ia memutuskan untuk mengirim pesan pada nya.

"Sumedh? Apa kau baik-baik saja ? "

" Aku merindukan mu...

"Bisakah kita bicara lewat telpon ?..

"Aku bosan dirumah sendirian, tidak ada dirimu yg selalu menemani ku..

" Hari ini kau kemana saja? Aku mencari-cari dirimu tapi tidak terlihat tanda-tanda adanya dirimu ?

" Apa kau sangat sibuk dengan kerjaan mu ?

" Kabari aku jika kau selesai dengan pekerjaan mu ..

" Aku akan menunggumu ..

Beberapa pesan yg Mallika kirim pada sumedh, berharap ia mendapat balasan.
Tapi tak ada balasan
Jam sudah menunjukkan pukul 22.30 Mallika menahan kantuknya demi menunggu balasan dari sumedh, tapi tak ada jawaban apapun .
Mallika ingin tertidur rasa kantuknya sudah membuat Mallika tenggelam dalam mimpi.

Jam 22.35 Mallika bangun dan mengecek ponselnya tak ada balasan dari sumedh, Mallika menyerah dan ingin tidur.
Ia mengirim satu pesan terakhir untuk sumedh

"Sumedh aku sudah lelah menunggu balasan mu, aku ingin tidur
Selamat tidur sumedh sayang..
Aku rindu denganmu sumedh, aku ingin dingin.. ingin tidur dipelukanmu...
Good night ♥️ "

..

" Aku juga merindukan mu Mallika " lirih sumedh

Sedari tadi sumedh memandang ponselnya, ia menangis karena tidak bisa mengangkat telpon dari Mallika maupun membalas pesan nya, ia belum siap untuk bicara pada Mallika .
Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 sumedh masih di perempatan jalan rumah mallika di dalam mobil sumedh mengumpulkan keberanian untuk pergi ke rumah Mallika.

Setelah mengabari seena bahwa sumedh tidak akan pulang, sumedh langsung menuju rumah Mallika.

Sumedh memasukan kunci ganda, ternyata mallika mencabut kuncinya dari dalam sehingga sumedh bisa masuk.
Sumedh biasa memasuki rumah Mallika tanpa sepengetahuan Mallika, karena Sumedh telah menduplikat kunci rumah Mallika, Dan Mallika pun tau itu.

Terhipnotis Oleh MatamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang